4 Fakta rumor alien di negara amerika

1 0
alienasliufo

Fakta Pertama.

Warga amerika secara hukum tidak di perbolehkan untuk melakukan kontak dengan makhluk ekstraterestrial atau dengan kendaraan mereka,menurut artikel 14m bagian 1211 dari peraturan federal yang diimplementasikan pada 1969.Apakah aturan itu termasuk soal seks? Bagaimana bila anda tidak mengetahui aturan ini pada waktu itu ?

Fakta Kedua .

Pada juli 1947,Pasukan  udara angkata darat amerika serikat mengumumkan bahawa mereka terlah menemukan piringan terbang yang jatuh dekat lapangan Roswell air Army field di new mexico. Meskipun demikian,dalam hitungan jam,pihak angkatan darat kemudian menganulir pernyataan itu dengan mengklaim bahwa piring terbang itu adalah balon udara yang salah di indentifikasi.

Fakta Ketiga.

Sejak 1947 Pemerintah amerika serikat telah mengubah penjelasannya tentang peristiwa roswell sebanyak 4 kali dan menjadi salah satu pernyataan paling kontrolversial yang terpublikasi tentang insiden insiden ufo dalam sejarah. Setidaknya di antara ke 67 orang yang secara aktual percaya akan omong kosong ini.

Fakta Keempat.

Pine Bush, New york dikenal sebagai ibukota UFO di pantai timur karena banyak warganya yang percaya bahwa makhluk makhluk esktraterestrial telah sering mengunjungi kota mereka selama dekade terakhir.sebuah kelompok berdampingan telah didirikan di kota ini pada 1993 untuk penduduk setempat yang percaya bahwa mereka pernah bertemu dengan alien alien ini.