Beauty

6 Tips Ini Akan Membuat AndaTetap Cantik Saat Liburan

Pinterest LinkedIn Tumblr

Akhirnya, waktu yang dinanti-nantikan pun tiba. Senang rasanya Anda bisa mendapat persetujuan dari si Boss untuk mengambil cuti selama 2 minggu penuh. Rencananya Anda akan menggunakan kesempatan ini untuk berlibur ke pantai. Hmm, sudah terbayang nikmatnya berjemur di bawah sinar matahari sambil bermain pasir. Eits, tapi ingat, liburan bukan berarti Anda boleh melupakan penampilan lho! Justru selama liburan Anda harus makin ekstra menjaga kecantikan wajah dan tubuh, agar hasil foto liburan di pantai bisa terihat maksimal!

Makan makanan yang sehat

Biasanya, waktu liburan adalah saatnya Anda menikmati semua makanan enak yang jadi khas tempat Anda berlibur. Tidak salah memang. Hanya, harus diingat bahwa Anda tetap harus memilih makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Jangan terlau banyak mengonsumsi daging=dagingan, apalagi bila asupan serat Anda sedikit. Jika tak kuasa juga menahan godaan kuliner berbahan daging yang semuanya lezat, coba imbangi dengan mengonsumsi makanan penuh serat, seperti buah dan sayuran.

Stay hydrated

Air, air, air. Jangan lupakan yang satu ini. Saat berlibur (apalagi di pantai), tubuh kita akan banyak mengeluarkan keringat karena aktivitas kita yang padat. Nah, untuk itulah Anda harus segera mengganti cairan dalam tubuh dengan meminum air putih. Sebaiknya hindari terlalu banyak minum air yang mengandung gula atau air soda, karena justru malah akan membuat Anda cepat haus.

Selalu pakai sunblock

Memang, salah satu tujuan Anda berlibur ke pantai adalah untuk mendapatkan kulit tan sexy ala Kylie Jenner. Tapi, bukan berarti Anda bisa terlepas dari sunblock. Tetap gunakan sunblock cream atau spray agar kulit Anda tak terbakar. Gunakan secara berkala, apalagi bila Anda cukup lama berada di bawah matahari.Jangan lupa gunakan guna topi lebar untuk melindungi kuit wajah Anda dari sinar matahari yang terlalu panas.

Gunakan pakaian yang nyaman

Jangan pernah korbankan kenyamanan demi tampil cantik Karena, saat Anda menggunakan pakaian yang tak nyaman, otomatis hal itu akan berpengaruh pada kepercayaan diri Anda. Alhasil, Anda yang asalnya ingin tampil menawan, malah jadi tak bisa menampilkan sisi terbaik Anda gara-gara baju yang tak nyaman dikenakan.

Tak lupa melakukan perawatan kulit

Liburan atau tidak, perawatan kulit harus tetap jalan. Mulai dari membersihkan kulit, sampai menggunakan berbagai krim yang sesuai. Selalu bawa rangkaian perawatan yang biasa Anda gunakan kemana pun. Bila berminat, Anda juga bisa melakukan perawatan di salon atau spa yang Anda di hotel. Pasti wajah dan tubuh Anda akan terasa rileks dan segar.

Tidur yang cukup

Banyak orang mengira bahwa liburan adalah saatnya untuk bebas tidur larut maam atau bahkan tak tidur sama sekali karena asyik jalan-jalan dan bersenang-senang. Sebaiknya jangan lakukan itu, karena, tubuh Anda membutuhkan istirahat cukup akan bisa recovery dengan baik. Dan ingat, mata yang selalu kurang tidur akan cenderung terihat sayu dan tak segar. Kulit juga tak lagi terlihat lembab dan segar. Jangan lupa dengan kemunculan jerawat yang bisa mengancam, bila pola tidur Anda berantakan.

Itu tadi ladies, 6 tips yang bisa Anda praktikkan saat liburan nanti, agar Anda selalu tampak cantik walaupun sedang berlibur di negeri di manapun. Selalu tampilkan berikan perawatan kulit terbaik yang bisa Anda lakukan setiap harinya agar iburan Anda makin menyenangkan ya. Selamat liburan Ladies!

 

 

Write A Comment