Inspirasi

7 Quotes Film yang Paling Menginspirasi

Pinterest LinkedIn Tumblr

Menonton film, baik itu film baru ataupun lama, adalah kegiatan santai yang menyenangkan. Tapi tahukah Anda bahwa selain bersifat menghibur, ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari berbagai tersebut? Nah, berikut ini ada 7 kutipan dari film-film Hollywood yang punya makna mendalam dan bisa jadi pelajaran hidup bagi kita. #motivasi

  1. The Pursuit of Happyness

     

    “Don’t ever let somebody tell you you can’t do something, not even me. Alright? You dream, you gotta protect it. People can’t do something themselves, they wanna tell you you can’t do it. If you want something, go get it. Period.”

    Dalam hidup ini, ada banyak orang yang akan mengatakan bahwa kita tak mungkin mewujudkan impian. Ladies, jangan dengarkan mereka. Lakukan apapun yang Anda bisa untuk melindungi mimpi Anda, dan mewujudkannya. Jangan biarkan siapapun mengahncurkan mimpi itu.

  2. Good Will Hunting

    “Some people can’t believe in themselves until someone else believes in them first.”

     

    Terkadang sulit bagi kita untuk punya kepercayaan diri yang tinggi, sampai ada orang lain yang percaya bahwa kita mampu melakukan sesuatu. Kita sangat membutuhkan orang-orang yang bisa mendukung kita mewujudkan cita-cita, apapun itu.

  3. The Lion King

    “Oh yes, the past can hurt. But you can either run from it, or learn from it.”

     

    Semua orang punya masa lalu. Tapi, hanya kita yang bisa menentukan, apakah masa lalu itu hanya akan jadi sekedar kenangan saja, ataukah pelajaran berharga yang akan membantu kita menata hidup ke depannya.

  4. What a Girl Wants

    “Why are you trying so hard to fit in when you were born to stand out?”

     

    Quotes dari film yang dibintangi oleh Amanda Bynes ini mengajarkan kita untuk selalu bangga dengan keunikan kita. Tak mengapa berbeda dari orang lain, karena keunikan itulah yang justru jadi kekuatan kita untuk bisa sukses. Tak perlu juga sibuk berusaha untuk bisa diterima oleh lingkungan bila itu berarti kita harus mengorbankan jati diri kita yang sebenarnya.

  5. The Notebook

    “You can’t live your life for other people. You’ve got to do what’s right for you, even if it hurts some people you love.”

     

    Salah satu kutipan yang sangat bagus. Dalam hidup ini, kita harus mencintai dan berbuat yang terbaik bagi diri sendiri. Karena bagaimanapun juga, kita yang akan menjalani hidup ini, jadi kita yang bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang kita lakukan.

  6. Alice In Wonderland

    “You cannot live your life to please others. The choice must be yours”

     

    Ladies, seringkali kita terjebak ke dalam perasaan ingin menyenangkan orang lain. Tapi sayangnya, mustahil kita bisa melakukan hal itu. Yang terbaik adalah lakukan yang hal yang Anda sukai, berbuat yang terbaik, dan jalani hidup ini seperti apa yang Anda inginkan.

  7. Black Hawk Down

    “It’s what you do right now that makes a difference.”

     

    Sebagai manusia, kadang kita punya perasaan ingin melihat hasil usaha kita secara instan. Tapi hidup tidak berjaan seperti itu. Kehidupan ini mengajarkan kita, bahwa usaha sedikit yang terus-meneruslah yang justru akan berdampak hasil yang luar biasa. Hal-hal kecil yang Anda lakukan sekarang, bisa jadi itulah yang akan menjadi jalan kesuksesan Anda di masa depan. Karena itu, jangan putus asa, dan tetaplah berusaha.

    Ladies, semoga quotes di atas mampu memberikan Anda motivasi untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik ya. Mulai sekarang, saat menonton film, simak juga pesan di balik film tersebut, karena siapa tahu bisa ikut menginspirasi hidup Anda.


Write A Comment