Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Siapa wanita yang tidak menginginkan bentuk kaki yang jenjang dengan betis yang kecil ? dengan cara mengecilkan paha dan betis yang akan menambah kecantikan Anda ketika berjalan. Ada banyak wanita yang merasa minder atau malu ketika akan berjalan menggunakan dress atau pakaian yang membuat betis mereka terlihat ketika berjalan itu karena mereka merasa malu dengan ukuran betis yang besar dan tidak jenjang. Selain itu betis yang besar juga tidak menarik itulah mengapa wanita selalu mengidam-idamkan betis yang jenjang dan kecil. Namun sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir karena kini Anda dapat mengecilkan betis yang besar dengan mudah dan efektif dengan cara dan metode yang dapat di lakukan di rumah dan di mana pun.

  1. Berlari

Berlari - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Lari memang merupakan olahraga yang mudah dilakukan siapa pun. Jika ada yang mengatakan berlari dapat membuat betis semakin besar itu tidak benar karena faktanya berlari mampu membuat betis terlihat kecil. Ketika Anda berlari dengan rutin maka otot betis akan menjadi kuat dan berlari juga mampu membakar lemak dalam tubuh sehingga lemak pada betis Anda akan menurun.

Selain itu berlari juga membuat otot betis menjadi kuat dan paha dapat bekerja dengan baik. Berlarilah dengan rutin maka otot yang kuat pada betis akan terbentuk di bagian atas dan betis bagian bawah akan menjadi lebih kecil. Hal ini merupakan cara yang mudah Anda lakukan dan terbilang sangat efektif selain betis menjadi kecil daya tahan tubuh juga akan lebih meningkat dengan olahraga ini.

  1. Hindari Kebiasaan Berjongkok

Kebiasaan Berjongkok - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Jika Anda merupakan wanita yang suka atau sering sekali duduk jongkok maka seharusnya Anda tidak melakukan ini pada saat ingin mengecilkan betis. Jongkok akan membuat otot betis mengembang dengan cepat itu karena tumpuan utama pada kaki akan terlihat pada betis. Ketika Anda jongkok kemudian berdiri dengan lama maka gerakan ini lah yang dapat membuat betis menjadi lebih besar.

  1. Hindari Makanan Berkalori Tinggi

Makanan Berkalori Tinggi - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Makanan yang mengandung kalori cukup banyak akan mengakibatkan pembakaran lemak yang lama pada tubuh sehingga pada saat Anda melakukan aktivitas yang dapat mengecilkan betis seperti berlari yang akan membakar lemak pada tubuh dan bagian betis akan terhambat dan sia-sia karena pada umumnya lemak di betis memang banyak dan menumpuk

  1. Lakukan Peregangan Betis Setiap Hari

Peregangan Betis Setiap Hari - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Pernahkah Anda merasa betis terlalu pegal atau merasa lelah di bagian betis ketika terbangun dari tidur? Itu karena betis Anda besar dan mengandung banyak sekali lemak sehingga merasa panas dan tidak nyaman. Cobalah lakukan peregangan betis yang dapat Anda lakukan saat bangun tidur di pagi hari. Anda dapat melakukannya dengan menarik betis ke kanan dan ke kiri dengan paha yang menjadi tumpuan utama lakukan selama 20 detik maka latihan ini akan membakar lemak yang ada pada betis sehingga betis menjadi kecil.

  1. Latihan Pilates

Latihan Pilates - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Latihan pilates ini mampu membuat tubuh menjadi langsing, membentuk otot yang kuat pada betis dan kaki yang indah. Gerakan dengan peregangan dengan keseimbangan pernafasan ini mampu membuat seluruh otot tubuh menjadi lebih lentur termasuk betis.

  1. Lakukan Yoga

Lakukan Yoga - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Yoga merupakan salah satu latihan yang dapat membantu untuk mengecilkan betis wanita yang besar gerakan ini dapat Anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk betis Anda.

  1. Lakukan Gerakan Memutar Tumit

Gerakan Memutar Tumit - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Gerakan yang dapat Anda lakukan dengan santai di berbagai kondisi dengan posisi duduk dan memastikan pinggang lurus dan tubuh tidak bersandar pada kursi atau dinding, kemudian putar angkel tumit searah dengan jarum jam secara perlahan dan bergantian dengan sangat rutin.

  1. Letakkan Bantal Dibawah Betis Atau Kaki

Bantal Dibawah Betis Atau Kaki - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Cara ini merupakan hal kecil yang alami untuk membantu menghilangkan cairan penumpukan pada betis dan kaki. Anda bisa lakukan dengan meletakkan bantal lebih tinggi 10-15cm lebih tinggi dari kepala Anda.

  1. Jangan Memijat Betis Saat Akan Tidur

Jangan Memijat Betis Saat Akan Tidur - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Memijat betis sebelum tidur dapat membuat betis menjadi lebih besar dan niat untuk mengecilkan betis akan sia-sia dan gagal. Untuk itu jangan lakukan pijatan walau kaki Anda terasa pegal cukup oleskan minyak kayu putih saja.

  1. Hindari Penggunaan Sepatu Tinggi Berlebih

Hindari Penggunaan Sepatu Tinggi Berlebih - Agar Lebih Pede, Lakukan 10 Cara Mengecilkan Betis Berikut

Sepatu yang tinggi akan memberikan tumpuan pada betis dan membuatnya menjadi besar karena otot betis mengalami tekanan sehingga betis akan membengkak dan menjadi besar. Jadi sebaiknya gunakanlah sepatu tinggi pada hal-hal yang penting saja dan tidak berlebih guna menjaga keindahan betis Anda.

Itulah 10cara mengecilkan betis di atas telah membantah adanya ucapan dan perkataan sulit untuk mengecilkan betis yang telah besar, karena cara di atas merupakan cara yang cukup efektif dan sangat mudah dilakukan walaupun hasil yang di dapat tidak instan Anda perlu memakluminya karena cara ini merupakan metode alami yang aman digunakan.