Beauty

BB Cream Untuk Kulit Berminyak

Pinterest LinkedIn Tumblr

Kulit kamu berminyak? Tenang aja ada lho salah satu merk bb cream yang mungkin cocok untuk kulit kamu.
Sebenarnya untuk mengatasi minyak yang nakal di kulit kamu itu mudah, lho, hanya mengoleskan bb cream itu ke kulit kamu yang berminyak. Dengan mengoleskan bb cream, kulit kamu agar menjadi lembab dan tidak tidak berminyak lagi. Yuk simak di bawah ini adalah bermacam-macam bahan untuk kulit berminyak:

Dengan menggunakan lemon

Bb cream untuk kulit berminyak yang pertama adalah dengan menggunakan lemon. Lemon itu mengandung berbagai macam manfaat seperti menghilangkan jerawat, flek hitam, komedo, mencerahkan kulit dan sebagainya. Selain mempunyai berbagai macam manfaat, lemon juga bisa menghindari tubuh kamu dari radikal bebas, lho. Dengan kamu mengoleskan lemo ke wajah kamu itu bisa membuat minyak yang ada di wajah kamu berkurang.

Menggunakan jeruk nipis dan putih telur

Selain menggunakan lemon, jeruk nipis dan putih telur bisa juga diaplikasikan ke wajah kamu yang berminyak. Jeruk nipis dan putih telur bisa menghilangkan jerawat dan komedo. Jeruk nipis dan putih telur juga bisa mencerahkan wajah kamu karena mengandung vitamin c. Kalau putih telur bisa menjaga dan melembabkan kulit kamu, lho. Kamu bisa menggunakan jeruk nipis dan putih telur sebagai masker.

Menggunakan apel

Bb cream untuk kulit berminyak yang kedua adalah menggunakan apel. Ternyata apel bisa membuat kulit lebih glowing, menjadikan kulit lebih cerah, bisa menghilangkan jerawat dan bisa membuat kulit lebih lembab. Caranya mudah banget kamu hanya cukup mengambil sepotong apel tanpa kulit, lalu berikan air secukupnya dan haluskan sampai merata. Tunggu sampai 15 menit, setelah itu kamu bisa mengaplikasikan masker apel di wajah kamu.

Dengan menggunakan bengkoang

Kalau kamu menggunakan bengkoang pada wajah kamu itu bisa membantu mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, membuat kulit lebih sehat dan mengatasi jerawat. Bengkoang juga memiliki nutrisi seperti vitamin e untuk membuat kulit lebih sehat, menghilangkan noda-noda hitam dan menghindari dari kulit kusam. Bengkoang juga memiliki vitamin c dan vitamin b, bengkoang juga bisa diaplikasikan sebagai masker pada malam hari.

Mengoleskan yogurt

Bb cream untuk kulit berminyak yang keempat adalah mengoleskan yogurt. Yogurt ternyata bisa menjaga kelembaban pada kulit, mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel mati dan lain-lain. Selain itu yogurt juga mengandung anti aging untuk mencegah penuaan dini. Yogurt mengandung zinc karena bisa mendinginkan kulit dari sinar matahari.

Menggunakan lidah buaya

Selain yogurt, ternyata lidah buaya bisa melembabkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, mengatasi penuaan dini dan lain-lain. Selain itu selain untuk kulit, lidah buaya juga bisa melembutkan kulit karena lidah buaya sendiri memiliki efek pelembutan yang luar biasa. Lidah buaya juga dapat membantu kulit yang mengalami pecah-pecah.

Memakai outmeal

Bb cream untuk kulit berminyak yang keenam adalah memakai outmeal. Jangan salah, lho, outmeal bisa juga melembapkan kulit, mengangkat kulit mati, meringankan gatal-gatal, dan bisa mencegah munculnya jerawat. Karena outmeal sendiri mempunyai zat anti bakteri yang bisa menghindari wajah kamu dari jerawat yang datang nantinya. Selain itu outmeal juga bisa dijadikan krim pelembap setiap hari, lho.

Begitu banyak merek kosmetik. Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-maing. Alangkah baiknya jika kulit pemakai sensitif gunakan sesuai anjuran dokter kecantikan. Namun jika kulit normal, memakai apa saja pasti cocok dan tidak terlalu bermasalah.

Write A Comment