FokTips

Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Pinterest LinkedIn Tumblr

Cara mengecilkan lengan! Kamu memiliki lengan yang bergelambir? Tenang, gak usah khawatir ada beberapa cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak. Sebenarnya kalau berbicara tentang lemak memang gak ada habisnya. Pastinya ada beberapa hal yang membuat kamu mempunyai lemak. Nah, karena lemak sendiri bisa membuatmu mempunyai lengan yang bergelambir.

Yuk disimak cara mengecilkan lengan sebagai berikut:

Berlatih dengan barbel

barbel - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Cara mengecilkan lengan yang pertama adalah berlatih dengan barbel. Dengan berlatih dengan barbel termasuk ke dalam salah satu cara yang sederhana, lho. Kamu tidak perlu melakukan olahraga yang berat seakan-akan tubuh kamu tidak mampu melakukannya. Dengan menggunakan barbel, kamu bisa berlatih dimana saja dan kapan saja. Kamu bisa berlatih minimal 15 menit dan maksimal 30 menit.

Berlatih dengan push-up

push up - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Nah, selanjutnya kamu bisa melakukan gerakan push-up. Pada dasarnya gerakan push-up ini terkesan biasa tetapi sering dilakukan oleh beberapa orang. Dengan kamu melakukan gerakan push-up kamu bisa mengecilkan lengan kamu. Push-up sendiri bisa kamu lakukan di rumah atau tempat yang lain. Biasanya push-up bisa dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan. Biasanya push-up dibagi menjadi dua yaitu push-up biasa dan push-up lutut.

Dengan berenang

berenang - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Ternyata dengan berenang kamu bisa untuk mengecilkan lengan. Selain bisa membuat badan menjadi tinggi, olahraga ini cocok banget untuk kamu yang menyukai air. Olahraga ini memang tidak perlu alat yang berat tetapi diperlukan keinginan yang kuat untuk melakukannya. Nah, kamu bisa melakukan olahraga ini minimal dua kali dalam seminggu. Disarankan untuk tidak terlalu sering melakukannya.

Berlatih dengan lompat tali

lompat tali - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Olahraga lompat tali tidak membutuhkan barang yang berat, lho. Kamu hanya cukup menggunakan tali untuk melakukan olahraga ini. Kalau dilihat olahraga ini terkesan simple, karena untuk barangnya sendiri tidak terlalu berat. Jangan salah, lho, lompat tali juga mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh seperti mengecilkan lengan. Selain itu kamu bisa melakukan olahraga ini dimana saja.

Gerakan otot trisep

Gerakan otot trisep - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Pada dasarnya gerakan otot trisep ini hanya membutuhkan meja atau kursi. Caranya gampang banget, kamu hanya cukup bersandar dengan salah satu objek misalnya kursi. Setelah itu kamu tinggal melakukan gerakan ini. Gerakan ini bisa dilakukan di rumah atau di tempat kerja kamu, Gerakan ini berguna banget untuk tubuh kamu seperti bisa mengecilkan lengan dan mengurangi lemak yang ada pada tubuh.

Selalu minum air putih

minum air putih - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Cara mengecilkan lengan yang selanjutnya adalah selalu meminum air putih. Karena pada dasarnya air putih bisa menyebabkan lengan kamu menjadi kecil. Air putih sendiri sebenarnya minuman yang baik untuk tubuh. Selain air putih baik untuk tubuh, air putih sendiri mempunyai  manfaat yang baik untuk tubuh seperti bisa mengurangi lemak di tubuh dan mengecilkan lengan. Kamu bisa mengkonsumsi air putih sebanyak delapan kali untuk per harinya.

Dengan mengkonsumsi teh hijau

teh hijau - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Teh hijau mempunyai kandungan yang baik untuk tubuh. Selain bisa digunakan sebagai salah satu minuman untuk diet, teh hijau juga bisa mengecilkan lengan. Kamu bisa mengkonsumsi teh hijau ini pada pagi dan sore hari supaya tubuh kamu menjadi sehat.

Menghindari stress

stress - Cara Mengecilkan Lengan! terbaru

Mungkin ini adalah cara yang terakhir yaitu dengan menghindari stres. Dengan menghindari stres, kamu jadi bisa mempunyai badan yang ideal. Selain bisa mempunyai badan ideal, kamu juga bisa mempunyai lengan yang ramping.

Demikian penjelasan saya tentang cara mengecilkan lengan. Semoga bermanfaat untuk kamu, ya. Dan semoga terhibur dengan artikel ini.