Cara Menjadi Indigo dengan cara cepat

Banyak sekali orang berpikir menjadi indigo adalah sebuah keistimewaan yang sangat luar biasa. Bahkan mereka yang sudah menjadi indigo baik sejak lahir maupun hasil belajar mendapatkan tempat yang khusus di masyarakat Indonesia. Coba saja lihat Mama Laurent dan Roy Kiyoshi. Mereka berdua adalah contoh nyata orang-orang indigo yang mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Siapa sih yang nggak kenal mereka berdua? Semua stasiun televisi yang mengundang mereka untuk menjadi tamu di acara-acaranya dipastikan penuh sesak oleh penonton.

Sayangnya tidak semua memiliki kelebihan tersebut. Bersyukurlah mereka yang memilikinya sejak lahir. Setidaknya itulah anggapan yang selama ini berkembang di masyarakat. Padahal andai saja masyarakat tahu beban yang disandang orang-orang indigo ini, aku yakin tidak akan ada yang mau tahu bagaimana cara praktis menjadi indigo.

Apa pun itu beban yang ditanggung oleh orang-orang pinilih tersebut, di artikel ini aku hanya fokus menjelaskan  cara praktis menjadi indigo. Siapa tahu di antara pembaca ada yang penasaran ingin mempraktikkannya. He he he.

Cara menjadi indigo di antaranya adalah sebagai berikut. Pertama, tumbuhkan niat yang kuat untuk menjadi indigo dengan segala tetek bengek permasalahan yang mengikutinya. Jangan setengah-setengah karena bila sudah memulai mempraktikkan cara-cara berikut ini tidak akan ada jalan kembali. Tidak boleh ada penyesalan. Setidaknya itulah yang harus diketahui pertama kali.

Cara yang kedua adalah cari tempat yang nyaman dan aman dimana kamu bisa leluasa menenangkan diri dan membuka seluruh indera yang ada di dalam tubuhmu. Indigo ini berkaitan erat dengan indera ke-enam. Jadi, kamu hanya harus berusaha untuk membuka indera ke-enam mu. Cara membukanya mudah. Kamu hanya perlu sedikit konsentrasi membuka sebuah mata bayangan yang terletak di antara alismu.

Baca Juga  Kedutan Di Mata Kiri Atas 7 Arti dalam sudut pandang mitos

Bila kamu takut saat mempraktikannya kamu bisa meminta seorang teman atau saudara yang kamu percayai untuk menemanimu. Namun yang perlu kamu ingat adalah teman atau saudaramu tidak boleh mengganggu konsentrasimu dalam membuka indera ke-enam tersebut.

Apabila mata ketiga mubtelah berhasil dibuka ini berarti kamu telah berhasil membuka indera ke-enam mu. Nah kamu tinggal maju ke langkah berikutnya. Yaitu meningkatkan konsentrasi dengan memanfaatkan benda yang ada di sekitarmu. Benda-benda yang dapat dipilih untuk melatih kemampuan mata ketigamu adalah lilin, lampu cempor, korek api. Cobalah nyalakan salah satu dari alat penerangan tersebut. Pilih yang paling kamu sukai.

Setelah alat penerangan tersebut menyala, coba tetaplah nyala api yang keluar dari alat tersebut. Upayakan jangan berkedip. Lihatlah apakah kamu sanggup menatapnya lama-lama ataukah tidak. Bila masih sebentar, kamu harus mencobanya lagi hingga kamu berhasil menatapnya dalam.waktu yang cukup lama. Bahkan kalau perlu sampai ujung api yang ada pada alat penerangan itu mengikuti arah gerakan matamu.

Mengapa harus berlatih menatap nyala api seperti itu? Apakah tidak memberatkan syaraf kedua mata? Pasti sederetan pertanyaan tersebut muncul di benakmu, ya kan? Sebenarnya ini hanyalah  cara praktis menjadi indigo secara instan tanpa bantuan ahli atau indigo yang sudah senior. Cara ini pun biasanya hanya berhasil dilakukan bagi mereka yang memang memiliki bakat terpendam di bidang pergaiban alias indigo. Secara lahir ia sudah indigo namun perjalanan hidup membuat Kemampuan indigonya berkurang bahkan hilang. Nah cara di atas dapat digunakan untuk mengaktifkannya kembali.

 

Sebenarnya banyak sekali cara atau langkah yang bisa membuat kita menjadi indigo secara instan. Namun semuanya kembali kepada keyakinan dan usahamu sendiri. Seberapa besar nyali yang kamu miliki untuk mencoba semua cara tersebut.

Tinggalkan komentar