Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

2 0
lipstik yang tahan lama

ingin keluar tapi malas mengaplikasikan make up? Aplikasikan saja dengan lipstik yang tahan lama, kamu tak akan khawatir akan terlihat pucat lagi seharian. Meskipun tak mengenakan make up, lipstik dapat membantumu terlihat tetap segar. sekarang ini beragam merek kosmetik semakin mengeluarkan bermacam tipe lipstik untuk memperbagus penampakan bibir. Dimulai dengan yang matte, glossy, sampai tinted balm yang diketahui baik untuk melembapkan kulit bibir. Karena   jumlahnya banyak pilihan yang ada, Anda mungkin sedikit akan kebingungan mau coba yang mana.

Sebelum membahas merek mana yang tahan lama cobalah di pikirkan warna apa yang cocok untuk anda,pilihan warna dan jenas akan merubah penampilan anda .ulasan ringan lipstik dengan warna yang cocok akan membuatmu terlihat siap untuk menaklukkan dunia. Jika tak ingin reapply lipstik berulang kali, pilihlah satu diantara beberapa macam lipstik ini.

Jenis Lipstik

  • Glossy
  • Matte
  • Creamy
  • Velvet
  • Satin
  • Metalik
  • Sheer

Merek lipstik yang tahan lama dan bagus

  1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Brand lokal dengan harga terjangkau ini mampu bertahan 6 – 8 jam di bibir anda. Ada 18 pilihan warna yang disediakan oleh Wardah untuk melengkapi penampilan anda. Mulai dari warna nude hingga gelap yang bisa anda sesuaikan dengan segala suasana. Menariknya formula lipcream ini sedikit padat dengan intensitas warna yang lebih baik dari formulasi lamanya. Bahkan produk lip cream ini tidak menyebabkan kulit bibir terasa kering.

  1. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Purbasari Hi Matte Lip Cream - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Pilihan matte lipstik dari brand lokal yang bertahan lama lainnya adalah Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Tekstur lipstik yang ringan dan cair sangat mudah diaplikasikan pada bibir. Cukup sekali oles, warna yang anda inginkan akan langsung keluar. Pigmentasinya juga cukup menjanjikan dan cocok digunakan sehari-hari. Menariknya, lip cream satu ini memberikan proteksi UV serta antioksidan yang melindungi bibir dari radiasi.

  1. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Stila Stay All Day Liquid Lipstick - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Sedikit lebih pricey, Stilla menawarkan produk lipstik yang tahan lama. Stila Stay All Day Liquid Lipstick tak hanya tahan hingga 8 jam, namun juga mencegah bibir dari kekeringan. Kandungan vitamin E serta avocado oil menjadikan bibir anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Terdapat 10 varian warna, mulai dari warna-warna nude sampai bold. Anda tak perlu sering-sering touch up seusai makan sekalipun.

  1. LT Pro Long Lasting

LT Pro Long Lasting - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Masih dari brand lokal, ada LT Pro Long Lasting. Dengan tekstur creamy yang ringan dan finishing matte, kulit bibir anda akan nyaman seharian. Pasalnya produk ini menggunakan bahan-bahan, seperti ekstrak chamomile, seed butter serta vitamin E yang dapat memperbaiki dan menjaga tekstur kulit bibir. Bibir akan selalu terhidrasi dan tak perlu sering-sering touch up untuk terlihat cantik seharian.

  1. Maybelline Super Stay Matte Ink Lipstick

Maybelline Super Stay Matte Ink Lipstick - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Tak mau kalah, Maybelline juga merilis Super Stay Matte Ink Lipstick. Meskipun baru booming akhir-akhir ini, lipstick tersebut telah mencuri hati pecinta setia Maybelline sejak awal dikeluarkan. Maybelline mengklaim lipstik tersebut mampu bertahan hingga 16 jam dan tahan terhadap minyak. Sehingga tidak mudah geser ataupun meninggalkan bekas saat minum maupun makan. Meskipun tidak bertahan prima, setidaknya lipstik ini dapat bertahan selama 8 jam dalam kondisi terbaiknya.

  1. Nyx Liquid Suede Cream Lipstick

Nyx Liquid Suede Cream Lipstick - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Tak suka dengan finishing matte dari lipstik-lipstik di atas? Cobalah Nyx Liquid Suede Cream Lipstick. Berbeda dari produk-produk sebelumnya, lipstik ini cenderung velvet sebagai finishingnya. Anda tak akan merasakan bibir tertarik ataupun kering saat menggunakannya. Harga produk dari Nyx ini juga terbilang cukup terjangkau dengan kemampuan bertahan yang cukup lama.

  1. Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstick

Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstick - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Sebagai pelopor lahirnya liquid matte lipstick, Lime Crime pantas dimasukkan dalam jajaran lipstik tahan lama. Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstick tak pernah mengecewakan untuk mewarnai bibir seharian. Teksturnya yang seperti mousse terasa sangat lembut di bibir. Lipstik ini juga memiliki formula yang cepat kering dengan finishing matte yang tidak memberi kesan bibir tertarik. Lime Crime juga menambahkan wangi manis khas vanilla untuk memanjakan anda.

  1. Huda Beauty Lip Strobes

Huda Beauty Lip Strobes - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

 

Ingin lipstik yang multifungsi? Huda Beauty merilis produk baru mereka, Huda Beauty Lip Strobes ke pasaran. Meskipun termasuk jajaran lipstik, produk ini dapat juga digunakan sebagai topper, highlighter hingga eyeshadow. Huda Beauty Lip Strobes tidak matte sama sekali, malah terkesan glossy. Walaupun demikian, anda tak perlu khawatir dengan ketahanannya. Produk ini diklaim mampu bertahan lama dan cocok untuk para perempuan yang malas touch up.

  1. Make Over Ultra HI-Matte Lipstick

Make Over Ultra HI Matte Lipstick - Coba 9 Lipstik yang Tahan Lama Dipakai Seharian Ini

Lini perusahaan Wardah, yakni Make Over juga turut meramaikan lipstik tahan lama. Seri Ultra HI-Matte Lipstick digadang-gadang mampu bertahan lama dan mencegah bibir terlihat kusam. Kandungan jojoba oil di dalam produk juga dapat menjaga bibir tetap lembut seharian. Dilengkapi dengan 26 varian warna yang menarik dan terkesan nude, anda takkan ragu memakainya seharian.

Pilihan lipstik di atas membantu kamu menentukan brand mana yang sesuai kebutuhan. Banyaknya varian warna yang ditawarkan oleh masing-masing brand turut mempermudah anda dalam memilih. Beberapa brand juga menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apalagi untuk menambah koleksi lipstik anda dan membuat tampilan anda selalu memukau setiap waktu.