Hubungan

Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !

Pinterest LinkedIn Tumblr

Ciri-ciri istri selingkuh! Kamu pasti punya istri dong? Istri kamu gak nurut sama kamu? Parah banget sih itu.Bisa jadi, sih istri kamu selingkuh. Itu mungkin karena kamu sibuk kerja dan si dia juga pengen diperhatikan. Jadi, ya hati-hati orang ketiga bisa menjadi pemecah rumah tangga kalian, lho. Berikut ini adalah ciri-ciri istri yang selingkuh:

Selalu dandan

photo 1513330360849 2f57b0aa2a73 - Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !


Ciri-ciri istri selingkuh yang pertama adalah selalu dandan. Contohnya saja si istri jadi sering pake skin care, bedak, makeup, mascara, eyeliner dan lain sebagainya. Wajar gak sih istri kamu dandan berlebihan? Padahal biasanya tampil apa adanya di hadapan kamu. Dan pastinya kamu sudah tahu si istri kalau tingkahnya agak aneh kayak gini. Patut banget deh kamu curigai, bahaya juga lho jangan-jangan dia selingkuh lagi.

Bersifat cuek kepada suami

eb35b2082af1043ed1584d05fb1d4f93e277e5d71dac104490f7c27ba5e4b0bd 1280 - Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !


Ini nih untuk para suami mungkin pernah gak sih dicuekin sama istri, Kesal gak sih? Pasti kesal dong, yang biasanya si istri memperhatikan kamu dalam beberapa hal. Bisa jadi, nih, karena kamu tidak menuruti permintaan istri kamu. Contohnya istri kamu minta jalan-jalan ke eropa tapi kamu tidak kasih, ya dia akan cuek ke kamu. Tetapi tiba-tiba dia berubah menjadi cuek, coba deh para suami harus waspada juga tentang ini. Jangan sampai si istri berpindah ke lain hati gara-gara hawa nafsu saja.

Tidak bisa lepas dari ponsel

hp - Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !


Ciri-ciri istri selingkuh yang kedua adalah tidak bisa lepas dari ponsel. Kalau dulu si istri bisa lepas dari ponsel dan memiliki waktu berdua denganmu. Tetapi sekarang sang istri jadi suka bermain ponsel, jangan-jangan dia punya selingkuhan lagi di sosial medianya. Bisa jadi kan, sekarang lagi zaman lho dapat selingkuhan lewat online, contohnya ada aplikasi Tantan, Badoo, Meetup dan lain sebagainya.
Melawan suami
Nah ini nih salah satu yang fatal banget kalau suami gak menuruti permintaan istri, bisa-bisa sang istri melawan perintah dari suami. Contohnya saat si istri meminta barang a tapi suami gak mau membelikan barang itu. Alhasil sang istri marah karena suaminya tidak membelikan barang yang dia mau. Itu sih contoh sederhana yang bisa membuat istri pindah ke lain hati. Yakin kamu mau menyerahkah istri kamu ke lain hati? Ah, pikir-pikir dulu deh.

Tidak suka seks dengan suami

ea36b30d2bf5023ed1584d05fb1d4f93e277e5d71dac104490f7c27ba4edb4bf 1280 - Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !


Ciri-ciri istri selingkuh ini bisa membuat kamu malas berhubungan intim dengan suami? mau tahu kenapa? Ya bisa jadi kan istri kamu lagi depresi atau bisa juga stress, lho. Jadi kalau istri tidak mau berhubungan intim biarkanlah istri juga butuh waktu dan butuh dimengerti juga ya. Kalau si istri selalu seperti ini ya bisa jadi dia selingkuh dengan pria lain.

Badannya selalu wangi

eb34b50d20f5063ed1584d05fb1d4f93e277e5d71dac104490f7c27ba4ecb5b0 1280 - Ciri ciri Istri Selingkuh? Curiga dengan istri anda baca ini !


Wajar gak sih istri kamu jadi suka memperhatikan badan? Kalau dulu aroma tidak sedap bisa tercium di hidung suami. Aneh, kan? Apa para suami gak curiga, nih, dengan tingkah sang istri yang berbeda dari sebelumnya. Jangan dianggap gampang persoalan ini bisa jadi dia sedang didekati oleh pria lain dan bisa saja dia berpaling dari kamu. Pasti kamu gak mau, kan? Maka dari itu kamu harus mengikuti kegiatan si istri apa benar di sedang dekat dengan seseorang.

Demikian artikel ini tentang ciri-ciri istri selingkuh semoga bisa bermanfaat bagi para suami agar selalu memberikan perhatian kepada istri. Semoga kamu bisa terhibur dengan adanya artikel ini.

Write A Comment