JalanJalan

DImana Tempat Nongkrong di Depok? Lokasi nongkrong santai di depok

Pinterest LinkedIn Tumblr

Depok sebagai kota penyangga ibukota Jakarta memang selalu berbenah mempercantik diri. Berbagai fasilitas umum terus dibangun di seluruh wilayah Depok. Ini berguna untuk menunjang fungsi kota yang memang bertekad melayani warganya dengan serius. Depok yang berdekatan dengan Bogor dan Jakarta ini memang memiliki tekad kuat untuk tampil serba ada dalam mendukung fungsi ibukota Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai tempat nongkrong di Depok.

Berbagai tempat nongkrong di Depok ini dibangun untuk menjadi tempat nongkrong kawula muda Depok. Di tempat-tempat ini diharapkan semua ide positif yang dimiliki oleh generasi muda Depok dapat lahir dan terwujud guna ikut serta membangun kota Depok yang berseri.

Berikut ini adalah 4 tempat nongkrong di Depok yang mudah disambangi dari berbagai arah. Jadi bila Anda tinggal di Jakarta, Bogor, Bekasi dapat dengan mudah mengunjunginya.

Warung Pasta Depok

nongkrongwarungpasta - DImana Tempat Nongkrong di Depok? Lokasi nongkrong santai di depok

Warung Pasta Depok adalah tempat nongkrong di Depok yang paling banyak dikunjungi. Dinamakan warung pasta karena mayoritas menu makanan di tempat ini memang terbuat dari pasta yang merupakan makanan khas Italia. Pasta ini sangat disukai oleh warga Depok terutama mahasiswa karena harganya yang sangat terjangkau. Suasana Warung Pasta Depok pun dikenal cozy dan asyik buat nongkrong-nongkrong.

Oh ya buat anda yang belum pernah ke tempat ini jangan khawatir. Warung Pasta ini terletak di jalan utama Depok, yaitu Jalan Margonda Raya. Jadi Anda pasti dapat menemukannya dengan mudah. Ini adalah jalan utama yang menghubungkan Depok dengan Bogor dan Jakarta. Warung ini pun dibuka setiap hari meskipun tidak 24 jam. Jam operasionalnya hanya berlangsung dari jam 07.00-01.00 wib. So, catat waktunya dan siapkan dirimu untuk bergoyang lidah menikmati sajian pasta di Warung Pasta ini.

Hello Bungsu Cafe

nongkrongHello Bungsu Cafe Depok - DImana Tempat Nongkrong di Depok? Lokasi nongkrong santai di depok

Hello Bungsu Cafe adalah tempat nongkrong di Depok berikutnya yang juga dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat di Depok. Desain cafe yang satu ini mengadopsi gaya rumahan yang cozy sehingga banyak sekali kawula muda yang betah berlama-lama nongkrong di tempat ini. Makanan dan minuman yang dijual di sini pun beragam dan murah-murah. Banyak sekali mahasiswa Depok yang menghabiskan waktu senggangnya untuk mengerjakan tugas kuliah di tempat ini. Kebayang kan suasananya yang rame dan seru.

Lokasi cafe Hello Bungsu ini pun terletak di jalan Margonda Raya. Jam operasionalnya dimulai dari jam 13.00-22.00 wib. Menu favoritnya adalah ice cream.

kafe Green T

nongkrong kafe Green T - DImana Tempat Nongkrong di Depok? Lokasi nongkrong santai di depok

Tempat nongkrong di Depok berikutnya adalah kafe Green T. Ini adalah kafe favorit tempat nongkrong anak-anak mahasiswa Universitas Indonesia di Beji, Depok. Bila di kafe-kafe sebelumnya menu andalannya adalah kuliner luar negeri, di sini yang diandalkan adalah menu yang berasal dari dalam negeri. Yaitu, nasi Bali. Menu yang satu ini menjadi menu andalan mahasiswa Universitas Indonesia saat berkunjung ke tempat ini. Selain harganya yang sesuai kantong mahasiswa, rasanya pun sangat menggugah selera. Lokasi kafe ini tepat di dalam komplek kampus UI. Tepatnya di Perpustakaan Pusat UI Beji, Depok. So, buat anda yang penasaran ingin mencoba nasi Bali di sini harus masuk ke dalam kampus UI dulu ya.

WhatsApp Cafe

nongkrong WhatsApp Cafe - DImana Tempat Nongkrong di Depok? Lokasi nongkrong santai di depok

Tempat nongkrong di Depok yang tak kalah ramainya adalah WhatsApp Cafe. Ini adalah cafe yang khusus menyajikan menu andalan yang terbuat dari biji kopi. Nah, buat anda pecinta kopi silakan kunjungi cafe ini. Ada beragam jenis kopi yang disajikan di sini dari mulai robusta, arabica dan lainnya. Selain menyajikan minuman kopi yang bercita rasa tinggi, cafe ini juga menyediakan live music pada malam-malam tertentu. Biaya menikmati sajian musik ini pun sangat murah. Hanya perlu lima puluh ribu saja Anda dan pasangan dapat ikut bergembira di malam romantis ala cafe WhatsApp. Cafe ini juga beralamat di Jalan Margonda Raya.

 

Itulah tempat nongkrong di Depok yang bisa dijadikan pilihan akhir pekan.

 

Write A Comment