FokLine

Film Netflix Terbaik 2019

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sekarang ini Netflix menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang ingin menonton film namun tak sempat pergi ke bioskop. Apalagi bagi kalian orang-orang yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan kalian. Bagi sebagian orang, menonton film  netfix terbaik adalah hal yang menyenangkan dan juga istimewa.

Sabtu dan minggu adalah hari yang paling sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk pergi ke bioskop. Itupun jika mereka tidak memiliki agenda yang lain atau mungkin tidak sedang ingin istirahat di rumah. Netflix menjadi salah satu alternatif bagi semua persoalan itu.

The Boy Who Harnessed the Wind

Film Netflix terbaik yang pertama adalah The Boy Who Harnessed the Wind. Film yang satu ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang William Kamkwamba yang membangun sebuah kincir angin untuk menyelamatkan para penduduk yang ada di desanya dari kelaparan yang melanda.

William terpaksa harus berhenti sekolah diusianya yang masih remaja yakni tigas belas tahun. Hal ini dia lakukan karena orang tuanya tidak lagi memiliki biaya untuk menyekolahkan William. Hal ini justru tidak membatasi William, ia pun akhirnya memutuskan untuk belajar seorang diri dan juga membuat kincir angin untuk desanya.

After Life

Film selanjutnya adalah After Life. After Life adalah sebuah film yang ber-genre dark comedy tragis, namun membuat kalian para penonton menitikkan air mata. Film ini menceritakan tentang kehidupan Tony yang mempunyai kehidupan yang sempurna dengan sang istri tercinta.

Namun sayangnya, sang istri meninggal dunia. Tony pun mulai membenci dunia karena kematian sang istri. Ia pun berusaha untuk mengubah sikapnya menjadi sosok yang kasar, akan tetapi ternyata rencana Tony terus saja gagal karena semesta selalu bersikap baik kepadanya.

Triple Frontier

Film Netflix terbaik yang berikutnya adalah Triple Frontier. Film ini bercerita tentang sekelompok mantan pasukan khusus tentara Amerika Serikat yang kembali dipertemukan dan juga berupaya untuk merampok gembong narkoba yang berasal dari Amerika Selatan.

Kesetiaan mereka pun akhirnya mendapatkan tantangan, ketika aksi mereka ini justru mendatangkan sebuah konsekuensi yang sama sekali tak terbayangkan sebelumnya. Triple Frontier dibintangi oleh Ben Affleck, film ini menjadi salah satu film dan juga serial terbaik dari Netflix original.

The Dirt.

Film yang selanjutnya adalah film yg berjudul The Dirt. The Dirt adalah salah satu film biopik tentang unit glam metal/60s hair metal yang sangat terkenal, Motley Crue. The Dirt diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama karya Vince Veil.

Film yang satu ini disutradarai oleh Jeff Tremaine, serta skenarionya ditulis oleh Rich Wilkes. Apabila kalian suka dengan film yang bertema musik yang juga mengangkat kisah-kisah dari anak band, rasanya sangat wajib bagi kalian untuk menonton The Dirt.

The Highwaymen

Selanjutnya ada film yang berjudul The Highwaymen. The Highwaymen bercerita tentang dua orang petugas investigasi Texas, Maney Gault yang diperankan oleh Woody Harrelson dan juga Frank Hamer yang diperankan oleh Kevin Costner. Mereka berdua berusaha mengejar dan menciduk dua orang perampok yakni Bonnie dan Clyde.

The Highwaymen adalah sebuah film besutan John Lee Hancoc, dan juga skenario film ini ditulis oleh John Fusco. Film yang satu ini memang tak akan berfokus kepada kisah para perampoknya, akan tetapi lebih fokus kepada kedua aparat investigasi yang berduet mengejar para perampok tersebut.

Sekian pembahasan mengenai film Netflix terbaik.  Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.