Hubungan

Galau dan Tidak Bisa Move On dari Sang Mantan? Cara akurat Cepat Move

Pinterest LinkedIn Tumblr

Galau dan tidak bisa move on dari sang mantan? Inilah cara cepat move on dari mantan yang bisa Anda lakukan! Dalam sebuah hubungan, pasti ada yang dinamakan dengan pertemuan dan perpisahan. Kedua hal tersebut akan Anda hadapi seiring berjalannya waktu. Namun, bagaimana jadinya jika Anda tidak mampu untuk move on atas perpisahan Anda dengan sang kekasih? Kini, Anda tidak perlu galau atau bersedih lagi. Karena beberapa cara berikut ini akan membuat Anda lebih mudah move on dari sang mantan kekasih yang masih Anda cintai.

Habiskan Waktu Bersama Sahabat

Cara cepat move on dari mantan yang pertama adalah menghabiskan waktu bersama sahabat. Anda bisa melakukan curhat bersama sahabat Anda. Sudah dipastikan sahabat Anda akan membantu Anda agar bisa lebih cepat move on dari si dia. Sahabat akan membuat waktu Anda kembali riang dan berangsur-angsur melupakan si dia yang telah memutuskan hubungan dengan Anda.

Mencari Kesibukan Lain dengan Kegiatan yang Positif

Cara yang kedua adalah dengan mencari kesibukan yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya. Kesibukan tersebut dapat berupa kegiatan positif yang bermanfaat bagi kehidupan Anda. Kegiatan positif dapat dicari dengan mudah. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang ada di sekolah Anda dan senantiasa fokus dengan hal yang Anda lakukan. Sudah dipastikan, melalui cara ini Anda akan mulai kehilangan bayangan dia yang awalnya selalu ada di benak Anda.

Putuskan Setiap Bentuk Komunikasi

Cara cepat move on dari mantan selanjutnya adalah dengan memutuskan segala bentuk komunikasi dengan dirinya. Anda bisa melakukan cara ini dengan menghapus setiap foto kenangan yang mampu membangkitkan rasa cinta kembali. Jika hal tersebut masih belum mempan, Anda bisa menghapus semua kontak dan media sosial yang terhubung dengan Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa melupakannya dan jangan sekali-kali untuk mencarinya kembali.

Ingat Keuntungan Menjadi Wanita atau Pria Single

Putus hubungan dengan sang kekasih memang sangat menyakitkan. Pada beberapa hari setelah perpisahan, Anda pasti terus bersedih dan seakan tak ingin melakukan apapun. Hidup Anda seakan tak berarti lagi dan hanya menangis saja yang bisa Anda lakukan. Namun, jangan sampai Anda terus menerus seperti itu.

Ingatlah bahwa ada salah satu cara cepat move on dari mantan yang bisa membuat Anda bangkit kembali. Yaitu dengan mengingat keuntungan bahwa menjadi seorang wanita atau pria single akan membuat Anda lebih fokus atas apa yang sedang Anda kerjakan. Jadi, Anda tidak perlu cemas dan bersedih. Menurut penelitian, seorang wanita atau pria single akan lebih mudah menggapai impiannya ketimbang mereka yang memiliki pacar. Jadi, berbanggalah jika status Anda adalah single atau lajang.

Sabar dan Selalu Berfikiran Positif

Dan cara terakhir agar bisa move on dari mantan adalah senantiasa untuk terus bersabar. Yakinlah bahwa jodoh masing-masing orang telah ditentukan oleh Tuhan. Berfikirlah positif bahwa segala peristiwa yang terjadi pasti akan memberikan hikmahnya. Begitu juga ketika Anda putus dengan pasangan.

Cara cepat move on dari mantan yang satu ini merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Karena jika Anda mampu melakukannya, Anda sudah termasuk kategori orang bijak dan dewasa dalam segala hal yang terjadi. Anda yakin, dengan bersabar dan menerima segala peristiwa yang terjadi akan membuat Anda lebih tenang dan berangsur-angsur move dari dirinya. Selain itu, Anda juga akan memiliki pikiran jika dia adalah jodoh Anda, maka suatu ketika pasti akan dipertemukan kembali. Namun jika bukan jodohnya, Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang lebih baik dari dirinya.

Itulah beberapa cara cepat move on dari mantan yang bisa Anda lakukan. Ingatlah selalu bahwa terus menangisi dirinya bukanlah sesuatu hal yang baik. Bangkitlah sekarang juga dan nikmati hidup untuk masa depan yang lebih baik nantinya. Semoga berhasil.

Write A Comment