Hubungan

Guys, Lakukan 10 Cara Ini Untuk Memikat hati wanita Pendiam

Pinterest LinkedIn Tumblr

Mendekati seorang wanita kelihatannya memang susah-susah gampang, Sebab setiap wanita memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Apalagi jika wanita yang sedang Anda dekati tersebut adalah tipe wanita yang pendiam. Tentunya wanita dengan karakter seperti itu sulit sekali untuk ditebak. Sifatnya yang misterius dan tak suka menjadi pusat perhatian banyak orang bisa memberikan tantangan tersendiri untuk Anda yang ingin mendekatinya, bahkan untuk berusaha menjalin hubungan yang serius. Tapi Anda jangan khawatir, Berikut ini  adalah

10 Cara Mendekati Wanita Pendiam yang mungkin bisa Anda coba

  1. Tegur Dia Duluan

Wanita pendiam lebih suka bila ditegur duluan, dibandingkan menegur dahulu. Jika Anda sebagai pria diam saja dan tidak mau memulai pembicaraan terlebih dahulu, maka wanita tersebut juga pasti akan diam saja, atau bisa-bisa wanita tersebut malah tidak ngomong sama sekali.  Anda bisa mencari suasana yang tenang agar bisa berbicara dengannya, Anda bisa mengajaknya keluar makan atau sekedar jalan-jalan di tempat kesukaannya. Dan disitulah Anda bisa memulai memancing topik pembicaraan seperti “Bagaimana kamu suka dengan makanan nya dan tempat ini?” Nah, itu akan membuat dia berbicara lebih banyak.

  1. Datangi Dia Sendiri, Jangan Mengajak Orang Lain

Perlu Anda ketahui, wanita pendiam itu tidak suka keramaian. Sebab keramaian akan membuat dia merasa tidak nyaman. Jadi lebih baik Anda datangi dia sendiri tanpa mengajak teman atau sahabat Anda sekalipun. Ini akan membuat wanita tersebut lebih nyaman berada bersama Anda. Karena orang pendiam itu biasanya pemalu dan tidak begitu suka berkumpul dengan banyak orang.

  1. Jangan Pernah Menjudge Sifat Pendiamnya

Jika Anda berusaha untuk mendekati seorang wanita yang pendiam dan pemalu. Yang harus Anda ingat adalah jangan pernah menjudge sifat pendiamnya, sebab sifat pendiam bukanlah suatu hal yang Aneh. Karena setiap orang pasti memiliki sifat masing-masing yang ada di diri mereka. Ya termasuk orang pendiam ini. Jangan pernah kamu berkata “Kamu kenapa sih kok pendiam sekali?” jadi, hati-hatilah untuk para pria. Karena ini akan menunjukan jika Anda tidak bisa menerima dia apa adanya, bisa jadi dia akan tersinggung dengan pertanyaan Anda.

  1. Berkomunikasilah yang Santai

Jika Anda ingin mengobrol dengan wanita pendiam, lebih baik jangan mencari topik yang terlalu serius. Sebab wanita pendiam kelihatannya memang serius akan tetapi bukan berarti untuk mengobrol dengan mereka Anda juga harus menggunakan topik pembicaraan yang serius juga seperti sains atau hal politik.

  1. Anda Harus Punya Sifat Sabar

Kesabaran memang hal yang sangat penting, terlebih jika Anda sedang mendekati wanita yang mungkin bersifat pendiam atau introvert ini. Untuk menghadapinya, Anda bisa mendekatinya secara perlahan dan jangan tergesa-gesa apalagi pantang menyerah. Karena wanita pendiam itu lebih suka memiliki hubungan yang pelan tapi pasti. Jika Anda sabar, pasti dia akan melihat keseriusan Anda nantinya.

  1. Berteman Di Media Sosial Nya

Bukan hanya di dunia nyata saja, Anda bisa mencoba berteman di media sosialnya. Seorang pendiam kebanyakan lebih sering aktif dan menuangkan isi hatinya di media sosial dengan menuliskan isi hatinya melalui unggahan di jejaring sosial. Disitulah Anda bisa rajin untuk memberikan semangat disaat dia sedang sedih begitupun sebaliknya memberi dukungan disaat dia senang dengan selalu mengomentari unggahannya. Dari sini dia akan lebih respect dengan Anda.

  1. Perjelas Hubungan Anda

Wanita pendiam pada umumnya selalu menginginkan hubungan yang lebih serius, tentu saja ke arah pernikahan. Hal ini sangat wajar, sebab wanita pendiam atau pemalu butuh seseorang bisa selalu menemani dan menerima sifatnya. Dia hanya ingin orang yang tulus dan serius dengan dirinya.

  1. Dekatilah Keluarganya

Jika Anda sudah melakukan cara seperti diatas, maka ini saatnya Anda untuk mendekati keluarganya untuk lebih menjalin keseriusan hubungan Anda. Karena biasanya wanita pendiam lebih tertarik dengan pria yang bisa membuatnya nyaman dan bisa meluluhkan hati anggota keluarganya. Dengan mendekati keluarganya, Anda bisa lebih bisa memahami sifat wanita tersebut dari keluarganya.

  1. Jadilah Pria yang Setia, Jangan Kecewakan Dia

Hal ini adalah kunci keberhasilan hubungan Anda, jangan pernah menjadi seorang pria yang suka menyakiti hati perempuan, apalagi seorang wanita pendiam. Sebab wanita pendiam mudah merasa sedih, sebab dia terkadang memiliki hati yang sangat kuat namun di dalam nya rapuh. Bukan hanya wanita pendiam saja, setiap wanita pasti menginginkan sosok pria yang setia

  1. Jangan Lupa Berdoa

Cara yang satu ini jangan pernah Anda tinggalkan, setelah Anda melakukan segala tips diatas, jangan lupa berdoa untuk segala keberhasilan Anda. Sebab semua tidak akan berjalan dengan sempurna karena doa dan bantuan dari yang diatas. Bersyukurlah atas segala keberhasilan Anda.

Nah, itu adalah 10Cara Mendekati Wanita Pendiam yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk mendekati wanita pendiam memang terkadang membutuhkan energi yang lebih ekstra, Namun Anda jangan merah ya, tetap semangat dan selamat mencoba!