JalanJalan

Hangout Nyaman di 9 Tempat Nongkrong di Bandung Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr

Kini, nongkrong tak hanya identik dengan remaja saja. Tempat tongkrongan saat ini diisi oleh berbagai subjek selain remaja seperti ibu-ibu dan bapak-bapak. Ada banyak sekali tempat nongkrong yang ada di Bandung, dari yang instagramable hingga yang menyuguhkan kenyamanan lebih.

Berikut adalah sembilan tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk Anda coba di Bandung.

Caffe Bene

Tempat nongkrong yang pertama ini cocok banget dicoba untuk Anda dan para sahabat, apalagi kalau Anda dan sahabat sangat menggemari musik Korea. Pasalnya, Caffe Bene ini adalah salah satu cafe yang berasal dari Korea Selatan. Jadi, bisa terbayangkan bukan akan seperti apa suasananya?

Rasa memang tak perlu ada yang diragukan. Soal harga, Anda tentu harus menyiapkan uang lebih karena wajar-wajar saja cafe yang berasal dari luar negeri menghidangkan makanan dan minuman dengan harga yang cukup mahal.

Mulai tertarik? Datanglah ke Caffe Bene yang berlokasi di Jalan Ir. Haji Juanda Nomor 155 di Bandung.

Wiki Koffie

Jika Anda dan teman-teman menyukai kopi, maka tempat ini pasti akan langsung membuat Anda cinta ketika pertama kali mengunjungi. Ya, Wiki Koffie ini merupakan tempat tongkrongan yang menyediakan berbagai varian kopi.

Kelebihan lain dari tempat ini adalah terletak di dalam gedung yang super heritage dengan desain yang minimalis. Kunjungi Wiki Koffie sebelum jam 10 malam, karena jam tersebut adalah waktunya untuk tutup. Wiki Koffie beralamat di Jalan Braga Nomor 90.

Cafe Lawangwangi

Tempat trongkongan sebelumnya terletak di dalam gedung. Cafe Lawangwangi pun juga terletak di dalam gedung, tetapi bedanya kalian bisa menikmati pemandangan alam di Cafe Lawangwangi. Ya, tempat tongkrongan ini didesain dengan kaca-kaca yang besar supaya terlihat pemandangan alam di luarnya.

Tempat nongkrong yang menunya sekitar 10 ribu hingga 80 ribu rupiah saja ini terletak di Jalan Dago Nomor 99 Mekarwangi.

Sudirman Street

Tentu ada alasan mengapa tempat tongkrongan ini diberi nama sedemikian rupa, karena memang tempat tongkrongan ini terletak di Jalan Jendral Sudirman. Jalan ini terletak diantara Cibaduyut dan Karangsetra.

Ada cukup banyak gerai makanan yang ada di Sudirman Street, sehingga Anda dan teman-teman bisa menikmati berbagai kuliner sesuai selera.

Suga Rush

Tempat nongkrong nomor lima ini rasanya wajib untuk dikunjungi. Bahkan lebih wajib dibandingkan empat tempat sebelumnya. Suga Rush sangat cocok untuk Anda dan teman-teman yang menyukai hidangan asal Barat. Kuliner-kuliner seperti kue Red Velvet, Churros, macaron, dan lain sebagainya bisa Anda nikmati di Suga Rush.

Berlokasi di Braga City Walk, Suga Rush memang selalu ramai terutama oleh para remaja. Kesan nyaman dan cozy bisa Anda dapatkan di Suga Rush, apalagi bangunan dari tempat nongkrong ini didesain dengan sangat unik yang semakin menambah perhatian orang menuju ke Suga Rush.

Lebih tepatnya lagi, Suga Rush terletak di daerah Braga City Walk, di Jalan Braga Bandung.

Hummingbird Eatery

Dari namanya saja sudah bisa terbayangkan bukan akan seperti apa tempat nongkrong yang satu ini. Berbentuk seperti sarang? Ya, Hummingbird Eatery memiliki desain bangunan yang sangat unik.

Itu baru luarannya, di dalamnya pun desain interiornya tak kalah menarik. Sama bagusnya! Hummingbird Eatery terletak di Jalan Progo Nomor 14. Jika di pinggir jalan Anda sudah melihat sarang burung yang super besar, maka itulah Hummingbird Eatery.

Bumi Sangkuriang

Tempat nongkrong kali ini menyediakan tempat santai yang nuansanya unik, bisa dikatakan heritage bisa juga dikatakan natural. Bumi Sangkuriang dikelilingi oleh tanaman-tanaman hijau yang rindang.

Bumi Sangkuriang paling sering digunakan untuk acara pergantian tahun, karena memang gedung dari tempat nongkrong ini sangat mendukung untuk diisi banyak orang sekaligus. Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Kiputih Nomor 12 di daerah Ciumbuleuit.

Congo Cafe & Resto

Tongkrongan yang berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur di Dago ini menyajikan suasana yang super romantis di malam hari. Memiliki desain cafe yang menarik, Congo Cafe & Resto juga siap menyajikan hidangan yang sangat lezat supaya para pelanggan puas.

Kebanyakkan makanan yang dihidangkan ala Barat, namun harganya tetap ramah di kantong. Ya, siapkan saja sekitar empat puluh hingga enam puluh ribu rupiah saja.

Kedai Mie Ramen

Dari namanya juga sudah bisa kita tebak apa yang dijual di tempat nongkrong ini. Menyediakan berbagai jenis mie yang pedas dan unik, Kedai Mie Ramen terletak di Jalan Teuku Umar Bandung yang mana dekat dengan Masjid Universitas Padjadjaran.

Kedai Mie Ramen termasuk tempat nongkrong yang selalu ramai. Pengunjung utamanya adalah para anak muda yang menyukai makanan pedas. Jika Anda mulai penasaran dengan kepedasan mie yang disajikan maka cobalah datang sendiri atau bersama keluarga Anda.