Hubungan

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Mudah dan cepat ngalaman ?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Terkadang kamu dan pasangan terlalu asik saat melakukan sebuah kontak fisik, sampai lupa ada akibat yang sedikit membuat kamu bingung. Misalnya saja saat kamu berfirman. Ciuman itu bisa dilakukan di bibir, wajah, leher, bahkan di sekujur tubuh kamu.Akan tetapi ciuman yang terlalu intens dan bergairah ini terkadang meninggalkan sebuah tanda ciuman atau yang dikenal dengan sebutan cupang. Hal ini dapat menganggu penampilan dan membuat kamu malu. Jangan khawatir, terdapat banyak cara untuk menghilangkan cupang yang cukup mudah untuk kamu coba di artikel ini.

Untuk kamu yang memiliki gigitan cinta ini karena aktivitas intim semalam, jangan terlalu panik, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas cupang. Berikut ini caranya :

  • Kompres Dingin

Cara ini merupakan salah satu cara  yang paling efektif. Caranya, kamu dengan mengambil sendok logam kemudian masukan ke dalam freezer. Setelah itu ambil dan tempelkan pada daerah kulit yang telah mengalami memar karena ciuman dengan sedikit tekanan. Tekan dengan menggunakan sendok dingin untuk dapat mengatur aliran darah di daerah tersebut. Untuk menghilangkan bekas cupang di bibir, hanya perlu es batu kemudian tempelkan di bibir.

  • Lidah Buaya

Daun lidah buaya ini telah banyak sekali manfaatnya untuk sebuah urusan kulit, tidak terkecuali memar karena bekas cupang. Caranya, yaitu tempelkan gel lidah buaya di daerah kulit yang memar. Diamkan selama 10 menit. Gel ini akan berfungsi untuk mengurangi sensitivitas daerah bekas ciuman. Cara ini pun dapat membantu untuk dapat menghilangkan cupang dengan cepat.

  • Kompres Dengan Handuk Hangat

Selain menggunakan kompres dingin kamu juga dapat menggunakan kompresi handuk hangat.  menghilangkan ini cukup berguna untuk cupang yang telah ada sekitar 3-4 hari. Dan bermanfaat untuk dapat menurunkan tingkat pembengkakan dan rasa sakit. Caranya, yaitu ambil handuk bersih dan celupkan pada air panas. Kemudian langsung letakkan di daerah yang telah mengalami memar karena cupang dengan cara menekan dengan lembut. Lakukan sampai 4-5 kali untuk menghilangkan tanda memar dengan cepat.

  • Sebuah Pijatan

Tidak disarankan untuk kamu melakukan pijatan di saat cupang masih sangat baru, karena akan mengakibatkan rasa sakit. Lakukan pembuatan tersebut setelah beberapa hari. Pijat dengan pelan dan lembut. Hal ini akan mengakibatkan sirkulasi pada daerah memar menjadi lancar. Kamu juga dapat menggunakan minyak almond dan minyak zaitun.

  • Sikat Gigi Bulu Lembut

Selain dilihat dengan menggunakan tangan, kamu juga bisa gunakan sikat gigi.  bekas cupang ini dapat dengan mudah untuk menghilangkan bekas cupang. Caranya yaitu gosok lembut di daerah kulit yang telah mengalami memar karena cupang. Hal ini merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan bekas cupang.

  • Minyak Peppermint

Minyak peppermint yang telah dioleskan memberikan sensasi dingin secara alami. Dapat juga menggunakan sebuah pasta gigi karena dalam kandungan pasta gigi ini terdapat peppermint atau mint sebagai bahan utamanya. Cara ini yang akan memperlancar daerah di bagian yang memar dan akan cepat menghilangkan cupang dengan efektif. Demikian penjelasan mengenai cara menghilangkan bekas cupang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat buat kamu yang malu dengan bekas cupang di badan kamu.

Write A Comment