Ini Dia Cara Prank Ngerjain Temen Paling Jitu, Ayo Dicoba

1 0

Hidup ini gak harus melulu serius-serius, ya. Sekali-kali gunakanlah waktu untuk hal-hal konyol atau sekadar mengerjai temanmu. Misal, jika temanmu itu lagi suntuk atau putus cinta, maka gak ada salahnya kalau kamu mencoba bikin prank supaya dia ceria lagi. Nah, kalau kamu lagi cari cara prank ngerjain temen paling jitu, coba intip yuk, cara-cara terheboh di bawah ini! Dijamin, temanmu pasti bakal kena kerjaan kamu yang iseng ini habis-habisan. Penasaran apa sajakah prank-prank itu? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Prank Paling Lucu :

Dia Takut Kecoa, Kerjain Aja

kecoa - Ini Dia Cara Prank Ngerjain Temen Paling Jitu, Ayo Dicoba

Ada temanmu yang takut sama hewan yang satu ini? Pasti banyak, ya. Nah, kalau pas kebetulan dia lagi sering galau, atau murung terus, coba saja kamu bikin prank dengan cara satu ini. Tenang, dia gak akan jantungan karena kecoa yang kamu gunakan bukan kecoa benaran, kamu bisa membuatnya dari kertas karton hitam. Setelah itu, tempelkan saja di sisi sebelah dalam lampu tidur atau lampu kamarnya. Bisa bayangkan bagaimana ekspresinya pas lampu itu dinyalakan? Dia pasti akan terlonjak kaget karena kecoa buatanmu, atau bahkan memecahkan lampunya. Kan, dia jadi gak murung lagi?

Menjebaknya Pas Lagi Belanja di Supermarket

pranksuper - Ini Dia Cara Prank Ngerjain Temen Paling Jitu, Ayo Dicoba

Cara prank ngerjain temen paling jitu selanjutnya, terapkan hal ini. Pas dia lagi asik belanja di supermarket, carilah troli yang banyak, sambung-sambungkan. Buat apa troli ini? Untuk mengelilingi mobil atau motornya di parkiran. Kebayang gak, bagaimana mati gayanya temanmu itu saat tahu kendaraannya dilingkari oleh troli-troli yang saling bersambung? Kamu saja pasti gak tahu cara melepas troli itu, bukan? Ya, temanmu pasti bakal pucat pasi, dan sudah pasti esoknya kamu bakal dihapus dari daftar teman.

Kerjain dengan Kursi Kantornya

pranks - Ini Dia Cara Prank Ngerjain Temen Paling Jitu, Ayo Dicoba

Teman satu kantor lagi badmood? Coba deh, kamu kembalikan moodnya dengan prank yang konyol ini. Pasang air horn di bawah kursi kantornya, tapi pastikan dulu kalau kursi itu kursi pegas, ya. Rekatkan air horn dengan selotip yang kuat, jangan sampai lepas. Nah, saat dia duduk dan masih bersungut-sungut, dia pasti bakal jadi kaget setengah mati. Iyalah, air horn-nya kan, bakal bunyi nyaring kaya ada kereta api lewat. Setelah itu, dia pun pasti akan tertawa lagi dan mencari kamu yang sengaja usil.

Gunakan Mouse Untuk Ngerjain Dia

Pekerjaan yang gak ada habisnya kadang memang bikin stres, ya. Kalau temanmu sudah menunjukkan tanda-tanda itu sampai akut, maka cobalah cara prank ngerjain temen paling jitu yang satu ini. Pasang sobekan kertas bergambar meme di balik mouse yang digunakan temanmu dengan selotip. Otomatis, dia gak akan bisa menggunakan mouse-nya, dong! Nah, saat mouse-nya dibalik, dia pun akan melihat gambar meme ekspresi polos dengan tulisan ‘Masalah’ di balik mouse-nya. Yakin deh, dia pasti bakal cekikikan sendiri.

Coba Kerjain dengan Sabun Batang Miliknya

Sabun Batang - Ini Dia Cara Prank Ngerjain Temen Paling Jitu, Ayo Dicoba

Kamu punya teman yang lagi sedih dan punya kutek yang gak kamu pakai lagi? Yuk, kerjain temanmu ini biar gak sedih lagi. Caranya, cukup oleskan sabun batang yang biasa dipakai temanmu dengan kutek tadi. Hasilnya? Temanmu pasti bakal celingak-celinguk saat menggunakan sabun itu karena busanya gak keluar-keluar. Canggih, bukan?Nah, itu dia cara prank ngerjain temen paling jitu yang bisa kamu coba untuk membuat temanmu kembali tertawa. Tertawa atau malah tambah keki, ya. Yuk, dicoba!

Tinggalkan Balasan