Inilah 10 Cara Nembak Cewek ang Anti Mainstream

Setiap orang pasti pernah mengalami jatuh cinta. Karena cinta adalah sebuah kebutuhan untuk menjalani hidup agar menjadi sempurna. Apakah saat ini Anda sedang mendekati seorang cewek, Namun Anda bingung bagaimana cara yang tepat untuk mengutarakan perasaan Anda? Anda harus mencoba 10 cara nembak cewek yang anti mainstream ini.

Lewat Radio

Mungkin Anda tahu, dia suka mendengarkan radio. Nah Anda bisa memanfaatkan cara ini untuk nembak dia. Biasanya radio sering ada sesi dimana kita bisa mengirimkan sebuah pesan atau curhatan kepada seseorang yang sedang kamu cintai. Nah, tapi Anda jangan lupa juga untuk menyuruh cewek yang mau Anda tembak untuk mendengarkan channel radio yang akan ada suaramu.

Menggunakan Musik

moment Anda dengannya sudah banyak, Anda bisa membuat lagu dengan lirik yang didalamnya menceritakan momen berharga yang telah Anda lewati dengan calon pasangan Anda itu. Di akhir lirik nanti Anda kasih kata-kata untuk nembak dia.

Membuat Video Singkat

Anda juga bisa mengungkapkan perasaan Anda lewat video yang bisa Anda buat sendiri. Tidak usah terlalu Panjang yang terpenting dia mengerti maksud Anda. Caranya Anda bisa kumpulkan foto-foto dia dari sosial medianya atau dari teman-teman terdekatnya, kemudian tambahkan backsound alunan musik yang romantis. Atau Anda juga bisa menyisipkan teks-teks singkat pada video yang berisi ungkapan perasaan Anda kepadanya. Nembak Lewat Postingan di Instagram

Jika Anda aktif di instagram dan berteman dengan dia, Anda bisa mencoba mengutarakan isi hati Anda lewat postingan di Instagram, Pasti dia juga akan melihatnya. Ya itu asalkan Anda tidak malu, sebab yang melihat postingan Anda bukan hanya dia, tetapi teman-teman Anda pun juga akan mengetahuinya. Anda bisa posting foto dia dengan disertai caption yang romantis dan taq calon pasangan Anda itu. Laku Anda tinggal menunggu reaksinya saja.

Menggunakan Pancing

Mungkin kedengarannya sedikit Aneh, namun kegiatan ini justru akan membuat dia menjadi klepek-klepek dengan cara ini loh. Buktikan saja. Anda bisa mengajak gebetan Anda ke sungai untuk memancing, kemudian sebelumnya siapkan dulu beberapa bahan yang akan diletakan ke tali pancing mu. Suruhlah dia untuk menarik pancing mu, kemudian setelah dia menariknya dia bukan mendapati seekor ikan namun sebuah kotak yang isinya bisa barang-barang romantis misalnya saja puisi. Nah ketika si dia sudah selesai membaca dan mengetahui siapa yang membuat semua ini, maka ini saatnya untuk Anda mengutarakan isi hati Anda langsung di hadapan dia.

Lewat Permen

Pengungkapan rasa sayang via permen memang bisa dibilang sedikit konyol, namun ternyata cara ini juga terbilang cukup efektif. Banyak orang yang telah berhasil menggunakan cara ini. Anda hanya perlu beli permen kiss atau lainnya yang ada tulisan “I love you” nya atau pilihlah kata-kata yang bagus yang bisa mengutarakan isi hati Anda. Namun Anda harus menunggu waktu yang tepat untuk mengasihkan nya, Jangan tiba-tiba ya, nantinya dia malah bukannya membaca pesan kalian tapi lebih fokus dengan makan permennya.

Lewat Surat

Di jaman yang sudah canggih saat ini, surat mungkin terdengar sudah sangat jadul. Nah, untuk Anda yang ingin mengungkapkan hati ke seseorang yang Anda sukai, Anda bisa mengungkapkannya lewat surat. Namun agar tak terkesan biasa-biasa saja jangan mengasihkan nya secara langsung. Anda bisa memanfaatkan jasa kantor pos untuk mengantarkan langsung kepada si dia. Untuk isinya tidak selalu harus tulisan atau puisi romantis loh, jika Anda bisa menggambar, Anda bisa kok membuat sebuah gambar adegan Anda menembaknya. Pasti itu akan membuat dia merasa lebih spesial

Bunga

Cara ini mungkin sedikit sinetron sekali, Namun jangan salah. Cara ini sudah terbukti turun-temurun untuk mengungkapkan isi hati seseorang dengan menggunakan setangkai bunga. Nah, agar tidak terkesan biasa saja, Anda harus membuatnya secara lebih kreatif lagi. Kamu bisa menaruh bunga di depan pintu rumah gebetan Anda, kemudian kamu bisa mengirimkan pesan untuk dia agar keluar rumah. Dari situ dia akan penasaran dan mengambilnya. Jangan lupa ya untuk menyelipkan kartu ucapan ” Apakah kamu mau jadi pacarku?” . Lakukan cara ini pada malam hari.

Cobain Cara Hit and Run

Cara ini sangat sederhana yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menghilang untuk sementara waktu dan mengetes apakah dia akan merasa kehilangan atau tidak, kemudian kembalilah dan nyatakan perasaan Anda kepadanya. Bagaimana sangat efektif bukan?

Tembak di Atas Puncak Gunung

Jika kalian sama-sama suka traveling, Anda bisa mengajaknya ke puncak gunung. Kemudian setelah sampai di puncak tembaklah dia, maka dia akan merasa perjuangan sama-sama untuk naik ke atas adalah sesuatu yang sangat mengesankan. Ini adalah hal yang sangat romantis.

Nah, itulah tadi 10 cara nembak cewek yang anti mainstream, semoga bisa menginspirasi Anda yang ingin mengungkapkan perasaan nya kepada gebetan. Jangan menyerah, Semoga berhasil ya!