Beauty

Inilah Lebih dan Kurangnya Perawatan di Natasha Skin Care

Pinterest LinkedIn Tumblr

Inilah lebih dan kurangnya perawatan di Natasha Skin Care. Perawatan skin care kini mulai merebak seperti jamur di musim hujan, ya. Mulai dari perawatan dokter, salon kecantikan, yang mahal hingga murah, yang berkualitas sampai abal-abal, semua ada. Tentu saja ini demi memenuhi kebutuhan kaum hawa akan estetika dan kecantikan.

Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa tubuh wanita khususnya wajah akan menunjukkan tanda-tanda penuaan jika tidak rutin dilakukan perawatan. Salah satu yang bisa dijadikan acuan atau rekomendasi tempat perawatan adalah klinik Natasha. Nah, apa sajakah kelebihan dan kekurangan melakukan perawatan di klinik kecantikan Natasha ini? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Resmi Berijin dan Bersertifikat

Skin care yang bersertifikat tidak banyak di Indonesia ini. Nah, Natasha adalah salah satu klinik perawatan yang telah memiliki sertifikat, yakni sertifikat BPOM dan MUI. Keduanya sudah menegaskan bahwa perawatan di sini dijamin aman dan juga halal. Ini tentu menjadi nilai plus bagi Natasha karena di Indonesia yang mayoritas utamanya adalah muslim, maka brand halal ini menjadi penting.

Tak hanya makanan ya, namun bagi muslimah perawatan wajah dan kulit yang halal juga perlu. Tidak perlu khawatir juga produk Natasha akan berbahaya, karena sudah ada izin dari BPOM tadi. Jadi, efek samping yang tidak baik bagi kesehatan pun bisa diminimalisir.

Klinik yang Bersih dan Nyaman

Salah satu keunggulan dan kelebihan dari Natasha adalah tempatnya yang bersih dan nyaman. Cabang Natasha sendiri sekarang sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. Jadi, tidak perlu jauh-jauh karena pasti ada di kota terdekat. Selain itu, klinik atau tempat perawatannya ini juga selalu dibuat dengan menarik, bersih, dan tentunya nyaman. Ini merupakan suatu bukti bahwa Natasha Skin Care ingin memberikan yang terbaik bagi para membernya. Pengunjung pun akan dibuat ketagihan untuk datang lagi dan lagi.

Ditangani Oleh Dokter Profesional

Selain kedua hal di atas, salah satu kelebihan lain dari klinik perawatan Natasha adalah dari sisi pelayanannya. Bukan sembarang orang, yang melakukan pelayanan di sini adalah tim medis yang profesional dan berpengalaman. Termasuk dokter kecantikan yang profesional. Sejak berdirinya, yaitu di tahun 1999, klinik ini didirikan oleh Dokter Fredi Setyawan dan Dokter Gigi Tantri Onny. Lambat laun, klinik ini semakin berkembang dan ditangani oleh dokter profesional yang ahli di bidangnya.

Layanan Konsultasi

Jika baru mau memulai perawatan, maka kamu akan diarahkan untuk berkonsultasi dengan dokter di Natasha. Kulit wajahmu akan diperiksa sehingga bisa menyesuaikan perawatan paket apa yang cocok dan apa yang bermasalah dengan kulitmu. Setelah itu, barulah perawatan akan dimulai. Layanan konsultasi ini juga gratis, lho!

Relatif Mahal

Pertama kali yang menjadi pertimbangan bagi seorang wanita dalam memilih perawatan tentu adalah harganya, ya. Salah satu kekurangan di Natasha adalah harga perawatan yang relatif mahal. Sebenarnya, mahal atau tidak ini juga relatif bagi masing-masing orang, bukan? Selain itu, dengan kualitas yang menjanjikan, pantas saja jika biaya perawatan ini relatif mahal. Namun, paket yang ditawarkan juga bermacam-macam, jadi kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan anggaran.

Perawatan kecantikan memang kebutuhan bagi wanita. Jadi, memilih tempat perawatan yang aman dan halal juga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan. Jangan sampai salah pilih ya, dari pada nantinya ada risiko yang berbahaya, mending dari awal pilih yang pasti-pasti saja!

Write A Comment