FokLine

Inilah Rekomendasi Film Romantis Terbaik, Siap-siap Baper!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Jelang puasa begini memang nonton film bisa jadi hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu, ya. Apa lagi kalau filmnya bagus, romantis pula! Gak terasa deh, tiba-tiba maghrib menjelang. Nah, kalau kamu juga termasuk penggemar film romantis, gak cuma drama Korea saja yang patut kamu tonton.

Rekomendasi film romantis terbaik ini juga wajib ada di daftar film yang wajib ditonton. Yang jelas, kamu pasti akan dibuat baper dan nangis bombai saat nonton film-film ini. Penasaran film apa sajakah itu? Simak ulasan berikut sampai selesai, yuk!

Midnight Sun

Ada yang sudah pernah nonton film ini? Pasti matanya jadi bengkak setelah nonton, ya. Midnight Sun memang sebuahh film romantis yang sangat mengharukan. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Katie Price yang menderita penyakit Xiroderma Pigmentosum. Penyakit ini membuat Katie tidak boleh terkena paparan sinar matahari. Karena itulah setiap hari Katie hanya bisa menatap pria yang disukainya, Charlie, lewat jendela kamarnya. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta ini? Yah, temukan sendiri jawabannya dengan menonton film ini. Siapkan tisu, ya.

The Vow

Rekomendasi film romantis terbaik selanjutnya jatuh pada film yang sungguh baper dan mengharu biru ini. Bagaimana sih, rasanya dilupakan oleh seorang yang dicintai? Padahal setiap hari masih hidup bersama, satu rumah, namun seseorang tersebut sama sekali tidak tahu siapa kita. Sungguh tragis, ya. Inilah yang akan disuguhkan The Vow. Bercerita tentang pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan, hingga sang istri mengalami trauma otak. Ini berimbas pada menghilangnya memori otak sang istri hingga dia tidak mengenal suaminya sendiri serta kisah percintaan mereka. Sang suami tetap setia dan terus berada di sisi istrinya, meski istrinya menganggap aneh hal itu. Sedih.

If I Stay

Film terbaper selanjutnya adalah film yang diperankan oleh Chloe Moretz yang satu ini, berjudul If I Stay. Film ini bercerita tentang Mia, seorang gadis pemain cello yang kehidupannya sempurna. Namun, kehidupan sempurna itu berubah drastis saat kecelakaan terjadi pada keluarganya. Mia sendiri mengalami koma dan keluarganya pun meninggal satu per satu. Saat itu, Mia diberikan kesempatan untuk memilih, melanjutkan hidupnya yang sendirian atau menyusul keluarga yang telah tiada. Film ini sarat dengan pesan moral dan mengajarkan tentang hubungan kekeluargaan yang erat.

A Walk To Remember

Rekomendasi film romantis yang satu ini pasti akan membuatmu menangis tersedu-sedu saat menontonnya. Ketika seorang Landon, cowok populer dan nakal jatuh cinta dengan Jamie, gadis kutu buku yang dikucilkan. Saat Landon sedang jatuh sedalam-dalamnya pada cinta mereka, kenyataan pahit yang ada dalam diri Jamie memutar haluannya 180 derajat. Hal inilah yang bakal bikin kamu nangis sesenggukan selama menyaksikan film ini.

Before We Go

Dari judulnya saja sudah terlihat romantis dan sedih, ya. Benar sekali, film yang dibintangi sang Kapten Amerika, Chris Evans ini memang akan membuatmu menyeka air mata. Film ini bercerita tentang seorang pemusik jalanan yang bernama Nick, yang bertemu dengan seorang gadis bernama Brooke. Brooke tertinggal oleh keretanya, dan Nick akhirnya memutuskan untuk menemani Brooke sepanjang malam. Malam itu mereka berbicara panjang tentang pekerjaan dan percintaan, yang ternyata akan mengubah hidup mereka.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film romantis terbaik yang harus kamu tonton. Siapin tisu yang banyak, ya!

 

1 Comment

  1. Pingback: Film Netflix Terbaik 2019 Salfok.

Write A Comment