Beauty

Kecantikan Alami Dengan Riasan Wanita Korea

Pinterest LinkedIn Tumblr

Mayoritas wanita dari negara ini akrab dengan aktris Korea, di mana aktris selalu tampil dengan makeup minimalis untuk memberikan tampilan kecantikan yang lebih alami. Riasan wanita Korea tidak benar-benar dilihat sebagai aktris tanpa menggunakan riasan. Karena itu, mayoritas wanita Indonesia ingin memiliki kecantikan alami seperti wanita Korea.

Untuk terlihat cantik, sebagian besar wanita masih membutuhkan peran rias untuk menutupi kulit, yang sebagian besar berwarna kecoklatan. Namun, pada kenyataannya, aplikasi riasan cenderung masih terlihat menor dan berlebihan. Nah … bagi Anda yang menginginkan kecantikan alami seperti wanita Korea, perhatikan baik-baik aplikasinya. Berikut ulasan lengkap tentang tata rias wanita Korea.

Langkah pertama

dalam makeup wanita Korea bisa difokuskan pada mata dan pipi. Untuk aplikasi mata dan pipi seperti orang Korea, kita harus memilih warna yang lebih lembut untuk diterapkan pada mata dan pipi. Oleskan warna eyeshadow yang lembut pada kelopak mata, cobalah untuk membuat ujung mata lebih runcing. Seperti Anda melihat bagaimana membuat aktris Korea.

Langkah kedua

adalah menggunakan eyeliner gelap. Dalam penerapannya, sapukan eyeliner di bagian atas dan bawah kelopak mata, gosok eyeliner dengan tipis agar terlihat lebih alami. Eyeliner memberikan animasi sehingga mata terlihat lebih penuh. Terus mempercantik alis dengan menggunakan pensil alis. Untuk memberikan tampilan animasi alis yang lebih tebal, gunakan pensil alis yang gelap, seperti hitam dan coklat. Anda tidak perlu mengaplikasikan alis pansil dengan rapi, untuk memberikan efek Korea yang lebih alami dan alami.

Lalu buat garis wajah di pipi. Membuat garis-garis wajah pada pipi memang memberi efek pada pipi yang terlihat lebih tipis. Cara membuatnya, lakukan gerakan seolah-olah Anda sedang mengisap minuman, setelah tulang pipi mulai muncul, buat garis wajah di area ini. Untuk gaya Korea, tidak perlu menerapkan garis-garis wajah dengan tegas. Ini akan memberi efek alami dan alami pada pipi.

Lanjutkan dengan mengaplikasikan perona pipi untuk wajah yang tampak lebih segar. Dalam mengaplikasikan blush on, pilih warna-warna cerah untuk membuat kesan terlihat segar dan alami. Untuk mempercantik bibir, aplikasikan lip gloss. Untuk memberikan lipstik seperti orang Korea, berikan lisliner terlebih dahulu ke bibir. Menggunakan lipliner membuat bibir terlihat lebih kencang. Kemudian gunakan lipstik dengan warna alami, satu nada di atas warna bibir agar terlihat lebih alami dan alami.

Demikianlah tentang tata rias wanita Korea yang bisa disampaikan melalui ulasan di atas. Ikuti langkah-langkah ini untuk memudahkan Anda menerapkan riasan gaya Korea. Jika terasa kurang cocok untuk kulit tipikal Anda, tambahkan kreativitas Anda dalam merias wajah. Semoga berhasil.

Write A Comment