12 Menara Indah di Dunia Destinasi Wisata Honeymoon

Travelling memang menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan dan juga dapat menyimpan kenangan ataupun moment kebersamaan dengan keluarga maupun pasangan. Sebenarnya travelling bisa saja dilakukan dengan mengunjungi negara mana saja yang tentunya mempunyai destinasi wisata yang unik.​​

Misalnya dengan mengunjungi landmark yang memang terkenal didunia dan juga mempunyai bangunan tertinggi atau yang biasa dikenal dengan menara bisa saja menjadi pilihan terbaik untuk honeymoon. Sehingga dengan mengunjungi menara indah yang ada di dunia akan menjadi kenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan Anda. Berikut ini ada 12 menara indah yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata honeymoon Anda.

Menara Eiffel, Paris, Perancis

Merupakan salah satu tempat yang tidak asing lagi bagi wisatawan dari berbagai negara manapun. Menara Eiffel juga menjadi salah satu menara yang terkenal dan juga menjadi pilihan yang sangat menarik dan terbaik untuk pasangan yang ingin melakukan pre-wedding, post-wedding atau bahkan sekedar berfoto bersama orang tersayang yang nantinya bisa menjadi foto yang romantis. Sejarah dari menara Eiffel sendiri adalah dibangun pada 1889 oleh Gustvae Eiffel yang kabarnya menghabiskan sebanyak 60 ton cat yang digunakan untuk melindungi dari karat.

Tokyo Tower, Jepang

Menara ini tidak kalah menarik dengan menara Eiffel apalagi jika dilihat pada malam hari, karena akan terlihat gemerlapnya lampu yang ada di Tokyo Tower dan juga beberapa gendung yang indah yang ada disekitar Tokyo Tower, sehingga tempat ini sangat cocok untuk honeymoon apalagi jika menginginkan foto yang keren.

Petronas Twin Tower, Malaysia

Menara ini juga sudah terkenal didunia dan menjadi tempat menarik yang selalu dikunjungi jika berlibur ke Malaysia. Sering kali dijadikan tempat untuk pre-wedding, namun tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang sudah menikah juga dapat berfoto di depan Petronas Twin Tower. Sejarahnya dibangun pada tahun 1992 oleh Cesar Pelli, dengan 88 lantai yang melengkapi menara tersebut yang ternyata digunakan untuk kantor minyak kelapa sawit terbesar yang ada di Asia.

Shanghai World Financial Center, Shanghai

Dengan mempunyai bangunan yang unik karena bentuknya yang menyerpai pembuka botol ini namun bisa juga dijadikan destinasi wisata untuk honeymoon. Apalagi ​​ dengan gaya arsitektur Neo Fusurism ini sehingga menjadikan menara ini mempunyai daya tarik tersendiri. Tidak hanya sebagai tower atau menara saja tetapi juga dijadikan sebagai tempat kantor, hotel, mall dan juga ruang konfensi.

Guangzhou International Finance Center, Tiongkok

Gedung yang mempunyai ketinggian 439 meter dan dilengkapi dengan 66 lantai ini sangat terlihat indah pada malam hari, sehingga dapat menarik perhatian berbagai wisatawan untuk datang,​​ apalagi untuk pasangan karena sangat terlihat romantis ketika lampu gedung di nyalakan dan juga beberapa lampu gedung di sekitarnya menyala, tentu akan menambah romantis hasil foto Anda.

International Commerce Center, Hong Kong

Menara yang mempunyai lebih dari 100 lantai ini sangat terlihat cantik di lihat pada siang dan malam hari, apalagi ditambah dengan adanya kolam renang yang terdapat pada lantai ke 108. Dari kolam renang tersebut, akan terlihat indahnya lampu kota dan akan menjadi honeymoon yang tidak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

One World Trade Center, New York

Tower ini mempunyai 94 lantai yang dilihat dari luar akan terlihat sangat sempurna. Konon, menara ini juga menjadi spot foto terbaik ketika berada di New York.

Kingkey Finance Center Plaza, Tiongkok

Menara yang menjadi tempat perkatoran, hotel ini dibangun pada tahun 2007. Para traveller yang mengunjungi tiongkok juga sering mengunjungi gedung ini karena memang sangat cantik dan juga dijadikan spot foto.​​ Tentu akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi Anda dan pasangan Anda.

Burj Khalifa, Dubai

Dibangun pada tahun 2004 lalu, dengan mempunyai 106 lantai dan juga dilengkapi 300 hotel dan 900 unit apartemen, dan sangat terkenal dengan elevator tercepat yang ada di dunia.​​ Tentu menjadi hal yang paling menakjubkan jika Anda kunjungi.

Menara Giralda, Spanyol

Merupakan tempat ibadah yang mempunyai tinggi 104,5 m yang saat ini dialihfungsikan menjadi menara lonceng yang ada di Katredal Seville, Spanyol. Menara ini juga bisa menjadi destinasi honeymoon Anda ketika berada di Spanyol

Menara Pisa, Italia

Menara yang menjadi salah satu keajaiban dunia ini tentu sangat disarankan untuk Anda kunjungi. Apalagi dengan sejarahnya yang sangat melekat, tentunya ketika Anda memutuskan untuk honeymoon di Italia, menara Pisa adalah salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

Big Ben, Inggris

Merupakan salah satu menara jam raksasa yang menjadi symbol atau ikon kota London, Inggris. Walaupun sebenarnya menara ini bernama menara Elizabeth namun keindahannya tetap dapat mencerminkan London, sehingga sangat disarankan untuk Anda kunjungi.

Demikian ke dua belas menara didunia yang dapat dijadikan sebagai tujuan atau destinasi wisata honeymoon Anda, tidak hanya kental dengan sejarah tetapi juga keindahan yang dimiliki menjadi nilai tersendiri yang tidak akan terlupakan.