FokLine

Kerennya 10 Film Animasi Terbaik Kekinian Berikut

Pinterest LinkedIn Tumblr

Beberapa tahun terakhir merupakan waktu dimana banyak muncul film box office untuk anak-anak dan keluarga. Hal ini dibuktikan dengan adanya cuplikan film animasi yang diberitakan oleh beberapa media televisi di tanah air. Film box office yang akan menghiasi layar bioskop, merupakan sekuel lanjutan dari film animasi pertamanya. Keberhasilan dalam mendulang animo penonton di sekuel pertama, membuat produser merilis episode keduanya. Meskipun demikian ada beberapa judul film animasi terbaru yang siap menggetarkan panggung bioskop seluruh dunia.

The Lego Movie 2 :The Second Part

The Lego Movie 2

Film yang melanjutkan kisah pertamanya yakni tentang permainan duplo. Sekuel kedua menceritakan tentang bagaimana perbedaan teknik yang dimainkan oleh anak perempuan dan laki-laki. Semua aktor dan aktris yang membintangi lego movie akan dihadirkan kembali pada sekuel kedua. Mike Mitchell didapuk sebagai sutradara untuk sekuel kedua film lego movie.

How To Train Your Dragon

How To Train Your Dragon

Film ini akan merilis sekuel ketiganya pada tahun 2019. Dengan menggandeng sutradara yang masuk ke dalam nominasi piala Oscar yaitu Dean DeBlois. Sang sutradara menyatakan bahwa film yang digarapnya akan menuju puncak tertinggi dengan kemunculan kematangan dari usia Hiccup. Film animasi yang mengisahkan kelanjutan seorang Hiccup untuk menjadi penunggang naga. Hiccup tidak hanya sebagai penunggang saja, bagaimana Dia menghadapi masalah seputar penunggang. Menjadikan film ini sangat dinantikan kelanjutan cerita mendebarkan selanjutnya.

Dumbo

Dumbo

Dumbon merupakan suatu film produksi disney yang sangat klasik tetapi menghadirkan nuansa live action menarik. Dumbo merupakan kisah menarik dari anak gajah ajaib yang dirawat oleh mantan pemain sirkus dan temannya. Seekor gajah yang menjadi bintang karena kemampuan untuk terbang. Uniknya gajah ini telinganya lebih besar dari gajah pada umumnya.Kemampuan inilah yang menjadikan pengasuhnya menjadi terkenal. Saksikan kelanjutan menarik dari kisah klasik di bioskop tahun 2019 sekarang.

Detective Pikachu

Detective Pikachu

Detektif pikachu merupakan film animasi action dengan balutan karakter lucu. Film ini tampak asyik dengan hadirnya sosok pikachu menggunakan jaket kulit dan kacamata hitam. Dengan mengambil peran untuk menyelesaikan kasus sulit dengan karakter pokemon. Film ini menjadi seru untuk dinantikan kedatangannya di bioskop.

The Secret Life of Pets 2

The Secret Life of Pets 2

Sebuah film animasi yang menghadirkan kepedulian untuk merawat hewan peliharaan dengan sepenuh hati. Trailer Film ini menunjukkan sang tokoh utama mendatangi dokter hewan. Dengan sajian unik untuk menemani anak menghabiskan waktu weekend. Sebuah film yang memberikan pesan moral positif kepada anak-anak.

Toy Story 4

Toy Story 4

Film toy story memiliki alur unik yang menceritakan sosok mainan bernama Woody, Buzz Lightyear bersama kawan-kawannya. Mereka dikisahkan memiliki pemilik baru yaitu teman Andi yang seorang wanita. Bonnie adalah nama gadis pemilik mainan Andy. Sekuel lanjutan yang menceritakan tentang aksi pertemuan mereka. Aksi pertemuan untuk menyelamatkan Bo Peep. Jika Anda memutuskan untuk melihat film animasi ini, jangan lupa sediakan tisu. Karena toy story 4 akan kembali menguras air mata seperti sekuel yang sebelumnya.

The Lion King

The Lion King

Film animasi yang menampilkan karakter raja hutan akan remake. Dengan arahan oleh sutradara Jon Favreau pasti akan sukses di pasaran. Film yang masih menyuguhkan pemain lama dan baru semakin membawa penonton terhanyut pada kisah lama lion king. Animasi yang lucu dengan karakter binatang ini juga dipenuhi pesan moral untuk pembentukan karakter anak.

The Adams Family

Walaupun animasi, film ini menyuguhkan kisah yang menakutkan, tetapi nyentrik dan lucu. Pembuatan film ini bekerja sama dengan rumah produksi studio MGM dan digarap oleh Conrad Vernon. Sebuah film yang diadaptasi dari animasi ciptaan Charles Addams, dan menyertakan alur cerita dari keluarga Addams dengan setting waktu tahun 1960.

Sonic.The Hedgehog

Paramount sebagai rumah produksi dari film ini seolah tidak akan kehilangan akal untuk menarik peminat untuk animasi tokoh video game. Sonic akan memberikan gebrakan dahsyat aksi serunya sebagai speedster dengan ciri khasnya biru runcing. Sonic akan memiliki kawan seorang perwira polisi untuk memerangi kejahatan. Sedangkan penjahatnya berupa robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey.

Frozen 2

Frozen 2

Sekuel film ini akan semakin menghadirkan lagu-lagu menarik yang menyejukkan hati. Frozen 2 akan menunjukkan kembalinya hubungan dua bersaudara yakni Elsa dan Anna. Mereka akan bekerjasama dengan Evan Rachel serta Sterling K. Brown. Film tersebut akan mulai rilis serentak pada akhir tahun 2019.

Nah, daftar film animasi terbaik pada tahun ini sudah di tangan Anda. Pastikan untuk tidak melewati setiap judul sekuel film animasi ini. Anda dan keluarga dijamin akan melewatkan waktu weekend dengan penuh suka cita. Tidak hanya sekedar refresh pikiran, nilai moral dari setiap judul tertentu dari beberapa film yang rilis tahun ini. Akan memberikan pembelajaran tersendiri untuk anak-anak.