Beauty

Kiat Mudah Mengenali Nature Republic Aloe Vera Asli dan Palsu

Pinterest LinkedIn Tumblr

Salah satu dari produk kecantikan ini memang sedang digemari masyarakat. Gel yang berfungsi untuk perawatan atau beautycare ini memang banyak direkomendasikan oleh pakar kecantikan bahkan kesehatan kulit.

Selain itu, produk aloe vera gel ini juga berfungsi untuk kesehatan dan keindahan rambut. Perawatan ini memang sedang hits dan tren di kalangan masyarakat, khususnya perempuan.

Berikut adalah beberapa manfaat dari aloe vera gel, yaitu menghilangkan jerawat, noda hitam, mata panda, kerontokan rambut, jamur kuku, melembabkan kulit, dan sebagai base make up.

Nah, setelah mengetahui beberapa dari banyak manfaat aloe vera gel uni, tentu banyak oknum tidak bertanggung jawab yang tidak segan-segan untuk memalsukan produk ini demi meraup keuntungan yang besar.

Tapi tenang saja, di artikel kali ini, kita akan membahas beberapa tips untuk mengetahui ciri-ciri dari aloe vera yang asli dan palsu. Beberapa tips tersebut diantaranya adalah :

aslipalsu - Kiat Mudah Mengenali Nature Republic Aloe Vera Asli dan Palsu

Perhatikan Cover Depan Produk

Pertama, lihatlah kemasan produk. Pada kemasan palsu, terdapat bayangan yang lebih hitam dari yang asli. Selain itu, logo pada kemasan asli sudah mengalami pembaruan sedangkan kemasan palsu masih menggunakan logo lama.

Perhatikan Segel dan Warna Kemasan

Perlu diperhatikan juga pada segel kemasan. Untuk kemasan asli, segel antara masing-masing sisinya berjauhan. Untuk warnanya juga berbeda. Untuk kemasan palsu, memiliki warna yang lebih gelap dari kemasan asli jika dilihat dari samping.

Perhatikan Bagian Bawah Kemasan

Perbedaan juga terletak pada bagian bawah kemasan. Perhatikan pada logo barcode dan recycle. Pada kemasan asli, letak antara recycle berada di bawah barcode bukan disampingnya.

Perhatikan Tekstur dan Bau Gel

Perbedaan juga terletak pada tekstur gel. Pada Nature Republic aloe vera asli, teksturnya lebih encer dan cepat diserap oleh kulit dan baunya pun perpaduan antara aloe vera dan alkohol. Berbeda dengan produk palsu yang lebih ke gel rambut baunya.

Nah, selain tentang perbedaan produk asli dan palsu, kita juga akan berkenalan lebih dalam dengan si kecil berjuta manfaat ini. Produk kecantikan ini memang hampir tidak absen dari ritual kecantikan dan kesehatan. Berikut beberapa tips pengaplikasiannya :

Sebagai masker wajah. Mengalami kekusaman pada wajah tentu saja bukan merupakan keinginan setiap orang. Kalian bisa menggunakan gel ini untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Cukup campurkan jojoba oil dan gel ini lalu aplikasikan di wajah.

Sebagai masker cukur. Tidak hanya wanita, gel ini juga bisa digunakan oleh pria. Sebagai gel cukur diantaranya. Teksturnya yang licin dan mate menjadikan proses mencukur lebih mudah dan bersih. Gel ini juga menjaga kulit agar tetap lembab setelah dicukur.

Gunakan sebagai primer jika ingin make up lebih glowing dan dewy. Aplikasikan sebelum menggunakan foundation. Tapi jangan langsung, tunggu sampai beberapa saat setelah memakai gel ini.

Sebagai masker mata, aloe vera bisa meredakan iritasi pada mata. Selain itu bagi kalian yang sering begadang karena tugas dan memiliki mata panda bisa menggunakanya. Cukup letakkan pada kapas dan tempelkan pada kelopak mata kurang lebih 15 menit.

Bukan rahasia umum lagi jika aloe vera digunakan pada rambut. Oleskan pada rambut, kemudian tata-lah sesuai keinginan. Setidaknya, gel ini mampu menjaga kelembaban rambut.

Harga Nature Aloe Vera yang asli memang mahal, dan diperlukan ketelitian untuk mendapatkannya. Tapi bukankah cantik dan tampan itu memang mahal harganya? So be a smart buyer, guys!

 

Write A Comment