Beauty

Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bibir kering dan pecah-pecah dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Gaya hidup yang tidak sehat, malasnya minum air putih hingga tidak menggunakan pelembab bibir adalah beberapa faktor diantaranya. Menggunakan pelembab atau lip balm yang bagus dapat menjadi solusi termudah sekaligus efektif. Produk ini juga sangat gampang dibeli di konter-konter kosmetik, seperti berikut.

Daftar merek lip balm yang bagus :

Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy - Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Masuk deretan lip balm favorit para perempuan, produk ini sangat mudah dijumpai di pasaran. Kemasannya yang kecil, praktis untuk dibawa kemana-mana. Menariknya, produk lip balm ini menggunakan petroleum jelly murni yang mampu melembabkan bibir seharian. Kesan glossy yang diberikan akan membuat bibir terlihat lebih segar. Anda juga tak perlu mengoleskannya berkali-kali, sebab Vaseline Lip Therapy dapat bertahan lama di bibir.

Cukup oleskan setipis mungkin pada bibir, maka bibir anda akan kembali lembab dan terlihat sehat. Dengan klaim sebagai terapi bibir, produk ini juga mampu mengembalikan kecerahan warna alami bibir. Bagi anda yang terbiasa menggunakan lipstik tanpa membersihkannya dengan benar, cobalah rajin mengaplikasikan Vaseline Lip Therapy. Beberapa orang membuktikan produk satu ini mampu menjaga bibir tetap sehat walaupun sering menggunakan matte lipstick sekalipun.

Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm - Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Diperkaya dengan ekstrak centella asiatica atau daun pegagan, lip balm dari Maybelline dapat membantu anda mengatasi bibir kering. Bahan dasarnya sendiri adalah shea butter dan candelilla wax serta tambahan vitamin C. Maybelline mengklaim produk lip balm tersebut mampu melindungi bibir dari pecah-pecah dan kering hingga 8 jam. Ada 6 varian warna yang bisa dipilih untuk memberi warna segar pada bibir anda.

EOS Lip Balm

EOS Lip Balm - Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Booming dari beberapa tahun lalu di Amerika Serikat, produk ini akhirnya mewarnai kancah kosmetik dalam negeri. Bentuknya yang imut dan handy sangat gampang dibawa kemanapun. Produk EOS lip balm ini dikemas seperti permen lolipop yang membuatnya terlihat benar-benar menggemaskan. EOS menggunakan bahan-bahan alami yang diklaim 100% berasal dari alam. 95% bahan diketahui organik, sehingga sangat pas untuk vegan sekalipun.

Beberapa bahan-bahan yang umum ditemukan pada pelembab bibir juga ditemukan pada produk ini, seperti shea butter serta vitamin E. Kedua bahan tersebut diketahui mampu melembabkan bibir dan lembut. Penggunaan dalam jangka panjang dapat memperbaiki tekstur bibir tidak lagi kering serta pecah-pecah. EOS juga diketahui mampu mencerahkan warna bibir yang telah menggelap.

Lucas Papaw Ointment

Lucas Papaw Ointment - Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Berasal dari Australia, produk Lucas Papaw Ointment memiliki fungsi ganda. Tak hanya mampu melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah, namun bisa pula dipakai untuk perawatan kulit terbakar. Kulit terbakar akibat sunburn, tergores ataupun luka bakar dapat diobati dengan produk satu ini. Banyak orang telah membuktikan khasiat Lucas Papaw Ointment sejak pertama kali dioleskan.

Bagi anda yang alergi terhadap wangi tertentu, Lucas Papaw Ointment adalah produk yang tepat. Pada ingredientsnya tidak ditemukan bahan pewangi maupun wax sedikitpun. Pasalnya produk ini terbuat dari 100% fermentasi buah segar pepaya asli Australia. Sehingga sangat aman digunakan bagi anak kecil sekalipun, termasuk bayi. Anda juga dapat mengurangi bekas gigitan serangga dengan menggunakan ini.

Burt’s Bees Beeswax Lip Balm

Burt’s Bees Beeswax Lip Balm - Makin Cute dengan 5 Lip Balm yang Bagus Untuk Melembabkan Bibir

Sama dengan Papaw, produk ini sedikit sulit dijumpai di Indonesia. Anda harus membelinya secara online jika ingin mencicipi sensasi lembab dari lip balm tersebut. Sesuai namanya, produk Burt’s Bees Beeswax Lip Balm terbuat dari lilin lebah. Dengan tambahan vitamin C, beberapa minyak dari beragam buah-buahan, minyak kelapa serta vitamin E, produk ini ampuh mengusir bibir kering serta pecah-pecah.

Diproduksi di Amerika Serikat, produk ini nyatanya bebas paraben, SLS atau Sodium Lauryl Sulfate serta petroleum. Beberapa orang tentu kerap mempermasalahkan kehadiran bahan-bahan tersebut, mengingat dapat memicu alergi dan iritasi. Lip balm dari Burt’s Bees juga diperkaya oleh peppermint oil yang memberi efek segar pada bibir. Produk satu ini termasuk produk favorit dari lini perusahaan Burt’s Bees.

Mengaplikasikan lip balm secara rutin tak hanya membantu mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Namun anda juga dapat melindungi bibir dari sinar radiasi yang dapat menggelapkan bibir dalam jangka waktu panjang. Tentunya dengan memastikan produk lip balm yang digunakan mengandung UV filter untuk tetap melindungi bibir sepanjang hari. Satu hal penting, anda rajin menggunakan dan mengaplikasikan kembali lip balm setelah makan maupun minum.

Dengan begini, bibir tetap lembab, sehat dan segar sepanjang hari. Produk yang dipilih juga tidak harus mahal, yang paling penting cocok dengan kondisi bibir anda. Tentunya tidak menyebabkan iritasi maupun alergi seperti dalam beberapa kasus yang. Anda bisa memastikan ingredients di dalamnya sebelum benar-benar membeli produk lip balm di pasaran.