Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

5 0
pemandangan taman bunga terindah di dunia

Setelah musim dingin berlalu akan muncul musim panas dimana semua bunga bermekaran dengan indahnya. Banyak masyarakat menunggu saat ini untuk pergi liburan untuk bisa mengambil foto dengan keindahan bunga. Saat itulah anda bisa menikmati kehidupan dengan sangat baik dan indah. Bunga memiliki arti tersendiri menurut warna dan jenisnya. Sehingga tidak heran banyak wanita menyukai bunga. Menelusuri berbagai tempat bunga terbaik di dunia merupakan momen liburan yang sangat menarik dan menyenangkan. Berikut akan direkomendasikan 7 pemandangan taman bunga terindah di dunia yang patut dikunjungi.

Taman Butchart, Kanada

Taman Butchart Kanada - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Kanada memang sudah terkenal menjadi salah satu negara yang memiliki cuaca yang bagus dan udara yang bersih. Hal tersebut membuat bunga-bunga tumbuh dengan baik disana. Taman Butchart di Kanada merupakan salah tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan. Taman ini memiliki luas wilayah sebesar 50 hektar. Berbagai jenis bunga indah terdapat disana. Ketika kesana maka anda bisa langsung menikmati enam jenis taman yang berbeda. Setiap taman memiliki jenis bunga dan keindahannya masing-masing. Luasnya taman ini membuat banyak pengunjung suka berlama-lama disana.

Versailles, Prancis

Versailles Prancis - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Tatanan bunga yang indah dan menarik membuat taman bunga yang berada di Perancis ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi. Taman ini memiliki luas sebesar 800 hektar dengan hamparan daun hijau yang sangat indah. Di taman ini terdapat juga danau seluas 12 hektar. Di taman ini biasanya akan diadakan konser musik yang bisa anda saksikan. Anda bisa duduk di pinggir danau sambil menikmati keindahan bunga dan kesegaran udara di sana.

Taman Keukenhof, Belanda

Taman Keukenhof Belanda - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui bahwa Belanda merupakan salah satu negara yang terkenal dengan jenis bunga yang bagus dan indah. Taman ini memiliki luas 32 hektar dan terdiri dari 800 jenis bunga tulip yang beraneka ragam. Disana selain bisa menikmati pemandangan anda bisa mengetahui apa saja jenis bunga tulip yang terdapat di Belanda. Taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti wifi, loker dan kursi roda sehingga anda bisa menikmati keindahan bunga tulip bersama dengan keluarga ataupun pasangan.

Taman Bunga Matahari, Italia

Taman Bunga Matahari Italia - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Italia terkenal dengan keindahan kota yang sangat romantis karena disana terdapat menara pisa dan venesia yang merupakan lambang dan keromantisan. Namun bukan hanya itu, di Italia juga terdapat taman bunga Matahari yang tidak kalah romantisnya. Disekeliling taman anda juga bisa melihat berbagai bangunan kuno yang memiliki nilai artistik tersendiri. Ketika kesana maka anda bisa berlibur ke dua tempat sekaligus. Anda bisa menikmati taman bunga Matahari yang indah dan juga bangunan tua yang bernilai sejarah. Anda bisa mengambil foto disana dengan baik.

Hitachi Seaside Park, Jepang

Hitachi Seaside Park Jepang - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Keindahan negara Jepang tidak perlu lagi diragukan. Selain budayanya, Jepang memiliki berbagai jenis tempat wisata yang menarik dan unik. Salah satunya adalah taman Hitachi Seaside Park. Anda bisa berjalan kaki atau menyewa sepeda untuk bisa berkeliling taman dan menikmati pemandangan yang indah. Anda bisa menikmati berbagai jenis bunga yang berbeda pada setiap musim. Taman ini memiliki luas sebesar 190 hektar. Sehingga membutuhkan waktu yang lama jika anda ingin berkeliling di seluruh taman.

Suan Nong Nooch, Thailand

Suan Nong Nooch Thailand - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Tempat wisata taman ini berada di Pattaya sehingga banyak orang yang datang untuk berkunjung kesana. Ketika disana anda bisa menikmati berbagai pemandangan yang indah dan memukau. Tempat ini menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi ketika ke Thailand. Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti villa, restoran dan juga kolam renang. Hal tersebut membuat liburan anda semakin terasa menyenangkan. Anda bisa mengambil gambar dan mengabadikan setiap momen disana. Dijamin anda akan betah berlama-lama jika sudah disana.

Festival Tulip, Kanada

Festival Tulip Kanada - Manjakan Mata dengan 7 Pemandangan Taman Bunga Terindah Di Dunia

Terkenal dengan bunga tulip, di Kanada terdapat festival tulip yang biasanya dihadirkan pada bulan April. Dimana festival tulip akan memperlihatkan 30 jenis bunga tulip. Taman ini memiliki luas sebesar 40 hektar. Bagi anda yang menyukai bunga maka akan cocok kesini karena bisa puas menikmati pemandangan bunga yang indah. Festival ini biasanya dikunjungi banyak orang dan sangat meriah. Hal tersebut membuat sensasi liburan anda menjadi berbeda.

Itulah 7 pemandangan taman bunga terindah dunia yang harus anda kunjungi. Pergi ke taman bunga sangat segar dan menyenangkan karena indah. Akan lebih istimewa jika anda pergi ke taman bunga bersama dengan orang yang terkasih. Hal tersebut akan memberikan momen yang berbeda dan lebih berarti. Selain itu, taman bunga merupakan tempat yang cocok bagi anda yang ingin melamar pasangan. Taman bunga memiliki kesan yang sangat indah dan romantis, sehingga ketika dilamar disana akan sangat menyenangkan dan menjadi momen yang tak terlupakan. Anda bisa mengabadikan momen indah dengan latar belakang bunga yang cantik.