Masih blom move on?Ciri-Ciri Mantan Selingkuh!

1 1

Pasti kamu punya dong mantan? Belum move on dari mantan? Jangan-jangan dia selingkuh lagi dari kamu.Sebenarnya tidak ada salahnya dengan perselingkuhan tetapi terkadang perselingkuhan bisa memakan korban juga, lho, apalagi sampai menyangkut kematian. Pasti kamu pernah, deh, diselingkuhin sama dia? Yuk disimak ini nih ciri-ciri mantan selingkuh sebagai berikut:

Biasanya selalu mengunci ponselnya

Ciri-ciri mantan selingkuh biasanya terlihat pada ponselnya, dia selalu mengkunci rapat-rapat ponselnya agar kamu tidak tahu sesuatu. Contohnya saja kalau dia mempunyai teman dekat tetapi disimpan dengan nama palsu. Jadi, anda tidak akan tahu siapa dia yang sebenarnya.

Sering membatalkan janji dengan mendadak

Ini nih salah satu ciri-cirinya kalau si dia mau selingkuh, suka membatalkan janji sesuka hati. Apalagi kalau ada sesuatu yang penting menurutnya, pasti deh kamu akan ditinggalkan. Tetapi kamu jangan langsung menuduh dia selingkuh ya, coba cari tahu lebih dalam tentang dia.

Lebih tertutup kepada kamu

yang satu ini bisa jadi pernah dilakukan sama si dia nih, Contohnya saja kalau dulu aktivitas yang pernah dilakukan selalu berbicara dulu sama kamu. Kalau sekarang mungkin lebih tertutup. Apa kamu gak curiga? Coba deh kalau dia lagi beraktivitas gitu, coba saja ikutin dia kemana siapa tahu dia selingkuh.

Selalu mencari kesalahan kamu.

Kamu pasti pernah dong kesel si dia selalu mencari kesalahan kamu? Dan terus kamu bertengkar dengan dia. Itu Cuma cara dia saja untuk menghindar dari kamu. Supaya kamu tidak tahu apa yang dilakukannya. Dan yang pasti dia langsung bertemu dengan selingkuhannya.

Lupa akan hal-hal tentang kamu

Ciri-ciri mantan  yang satu ini pasti si dia pernah deh memperhatikan kamu terus. Tetapi kalau sekarang dia cuek sama kamu. Wah, jangan-jangan dia selingkuh tuh. Hati-hati ya harus waspada dengan sifat dia yang seperti itu.

Kata-katanya berubah terus

Kejadian ini sering banget dilakukan sama dia misalnya hari ini dia cerita tentang sesuatu pada saat ini akan berbeda dengan yang sekarang. Padahal ya inti ceritanya itu-itu aja. Benar gak, sih? Kamu pernah merasakan gak si dia kok begitu ya.

Selalu mencari alasan

Ciri-ciri mantan selingkuh yang ini pasti deh kamu juga pernah mengalaminya. Contohnya nih kamu lagi berbicara sama dia eh tapi ada aja alasannya buat menghindar dari kamu. Hati-hati aja nih kalau si dia sudah mulai seperti itu. Dan bisa jadi si dia itu punya selingkuhan tanpa kamu ketahui. Coba deh pikir baik-baik.

Banyak meminta hal yang lain

Dia pernah minta yang macam-macam? Wah, jangan-jangan dia menjalin hubungan sama kamu hanya gara-gara dengan uang. Tetapi dia sendiri gak sayang sama kamu. Parah banget sih kalau dia kayak gitu. Putusin aja deh, kalau si dia kayak gitu. Yakin kamu mau mempertahankan dia yang hanya memeras harta orang lain?

Panik saat ponsel berbunyi

Ciri-ciri mantan selingkuh yang sering kamu tahu nih, pernah gak sih si dia menerima telepon dengan panik dan langsung jaga jarak sama kamu. Terus suara dia itu berbisik-bisik. Patut dicurigai nih kalau si dia seperti itu. Jangan-jangan dia tidak ingin anda tidak tahu tentang selingkuhan dia. Siapa tahu, kan?Demikian penjelasan saya tentang ciri-ciri mantan selingkuh. Semoga bisa membantu kamu ya agar mengetahui sifat diayang sebenarnya. Semoga kamu suka dengan artikel saya.

 

1 comment

Tinggalkan Balasan