Pemain Sepakbola paling inspiratif di dunia

17 0
inpiratif

Inspirasi dapat datang dalam banyak bentuk. Anda dapat menginspirasi orang untuk lebih baik diri mereka sendiri, Anda dapat menginspirasi orang untuk menyelesaikan konflik dan Anda dapat menginspirasi orang hanya dengan melakukan apa yang Anda lakukan terbaik. Ada banyak tokoh dalam sepak bola dilansir dari situs livescore31 yang inspiratif dalam regards dan kami mengambil melihat lima yang paling inspiratif dalam urutan tertentu.

Oleh Diego Simeone

Dengan duopoli dari La Liga dengan Real Madrid dan Barcelona memenangkan sebagian besar kehormatan, Diego Simeone datang sebagai manajer Atletico dan benar-benar mengubah klub.

Dengan gaya agresif dan penuh gairah yang ditanamkan dalam para pemainnya, mewujudkan etika kerja pria kelas buruh, Argentina tidak terpikirkan saat ia membimbing Los Colchoneros ke gelar liga di 2014 dan bahkan mencapai final Liga Champions.

Ini juga puitis ironis bagaimana beberapa tahun yang lalu, Real Madrid terus mengalahkan Atletico dengan fans mereka memegang tanda, yang menyatakan bahwa mereka ingin saingan. Seperti berdiri pada saat penulisan, Real Madrid hanya mengalahkan Atletico sekali dalam delapan pertemuan terakhir mereka.

Atletico juga memenangkan setidaknya satu Piala di setiap musim Simeone telah mengelola klub sejak ia bergabung pada bulan Desember 2011-cukup inspirasional feat.

Xavi

pemain sepak bola paling inspiratif 2015 Xavi

Superstar Barcelona ini membuktikan bahwa ukuran tidak masalah. Beberapa tahun yang lalu, banyak yang akan tertawa jika Anda mengatakan pemain kecil bisa berhasil dalam olahraga sepak bola tapi Xavi adalah salah satu dari beberapa pemain untuk menghancurkan mitos itu dan berpengaruh besar.

Tidak hanya akan ia turun sebagai salah satu pemain Barcelona terbesar sepanjang masa, tetapi ia mungkin yang terbaik Spanyol sepanjang masa, memberikan kontribusinya kepada La Roja selama bertahun-tahun.

Sungguh sekali dalam seumur hidup gelandang adalah Xavi Hernandez.

Jorge Luis Pinto

paling menginspirasi pemain sepak bola 2015 Jorge Luis Pinto

Jorge Luis Pinto mungkin menarik dari kejutan yang lebih besar daripada ketika Jerman mengalahkan Brasil 7-1.

Manajer Kolombia memandu Amerika Tengah minnow Kosta Rika untuk menyelesaikan perempatfinal sensasional di Piala Dunia 2014.

Apa yang bahkan lebih luar biasa adalah kelompok mereka awalnya masuk Dipasangkan bersama Inggris, Uruguay dan Italia, banyak akan bertaruh hipotek mereka bahwa El ticos akan menyelesaikan bawah dalam kelompok tetapi sangat, Pinto membimbing mereka ke atas kelompok mereka.

Melalui kerja keras dan semangat tim, Kosta Rika akhirnya membungkuk ke Belanda dengan hukuman di perempatfinal yang tidak akan malu.

Dan dalam prosesnya, Pinto harus menginspirasi lusinan manajer lain yang sekarang percaya bahwa mereka dapat mengganggu peluang dalam turnamen besar di masa depan.

Bill Shankly

paling inspiratif pemain sepak bola 2015 Bill Shankly

Manajer Liverpool terkenal dengan kutipan ikonik ini:

“Beberapa orang percaya Sepakbola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh lebih penting dari itu. ”

Shankly mungkin adalah salah satu manajer sepak bola terbaik sepanjang masa ketika ia mengubah nasib Liverpool, membuat mereka kekuatan nyata di dunia Sepakbola.

Inspirasi bagi banyak manajer, fans Liverpool pasti akan berharap baginya untuk mengelola tim mereka di hari ini.

Didier Drogba

Didier Drogba tidak hanya menjadi ikon di Pantai Gading karena menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia bersama dengan yayasan amal-dia juga membantu menghentikan perang saudara.

Pada 2005, Drogba mengambil mikrofon dan berlutut tinggal di televisi, memohon para pemberontak Pantai Gading dan pemerintah untuk memadamkan senjata mereka dan terlibat dalam gencatan senjata.

Itu berhasil, hanya meninggikan status Drogba lebih lanjut tidak hanya di negaranya tetapi di Afrika dan dunia juga. Sungguh salah satu tokoh yang paling inspiratif dalam sepak bola dunia.