Gaya Busana

Penampilan Makin Elegan 10 Merk Tas Wanita Terkenal Berikut Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr

Wanita identik dengan segala macam produk kecantikan dan aksesoris. Semua hal tersebut mempunyai fungsi utama yaitu untuk menunjang penampilannya. Produk kecantikan berhubungan langsung dengan tubuh mereka sedangkan aksesoris adalah yang dipakai di luar badan. Aksesoris tersebut antara lain adalah syal, bando, bros, dan lain – lain.

Tas juga merupakan salah satu aksesoris wanita yang banyak digunakan untuk sekolah maupun bekerja. Bermacam – macam model serta bahan tas yang banyak ditawarkan oleh para produsen menjadi pilihan para wanita. Berikut adalah 10 merk tas wanita terkenal yang dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum Anda memutuskan membelinya.

Hermes

Tahukah Anda tas berharga jutaan bahkan ratusan rupiah yang sempat booming digunakan para artis di Indonesia? Ya, benar. Tas tersebut adalah tas bermerk Hermes. Namun sejalan dengan terkenalnya produk tas Hermes, berbanding lurus pula dengan produk ‘tiruan/ tembakannya’ di pasaran di Indonesia. Salah satu tas dengan harga fantastis adalah seri Hermes Birkin yang terbuat dari kulit buaya asli dengan warna yang berbeda – beda. Selain bahan yang dari kulit binatang asli, Hermes juga mengeluarkan produk tas terbarunya dengan gesper yang dihiasi berlian murni. Hermes ini adalah tas wajib pakai oleh para sosialita, khususnya di Indonesia.

Chanel

Anda kolektor tas branded? Sudah barang tentu telah mengoleksi salah satu tas dari brand internasional ini, Chanel. Tas chanel termasuk dalam kategori tas termahal dengan desainer terbaik. Chanel mengusung desain tas yang cenderung klasik dan sedikit feminim untuk semua produk tas keluarannya. Dimulai dari debut pertamanya pada tahun 1909, chanel tidak hanya membuat tas branded tetapi produk lainnya yang menunjang penampilan pria dan wanita seperti blouse, jas, perhiasan, gaun dan celana.

D & G (Dolce & Gabbana)

Para wanita modis pasti sudah mempunyai koleksi beberapa tas Dolce & Gabbana ini. Konsep dari pembuatan tas ini memang menarik dan berbeda dari produsen tas branded lainnya di Italia. D & G cenderung memproduksi dan mendesain tas mereka berdasarkan musim yang datang. Jadi koleksi mereka ditentukan per musim dan memudahkan Anda untuk memadu-padankan antara tas dengan pakaian yang dikenakan agar senada.

Balenciaga

Balenciaga yang merupakan rumah mode di Perancis, selalu update mengeluarkan tas – tas trendi di pasar dunia mode internasional. Desain tas Balenciaga ini terkenal dengan kesan mature-nya sehingga tetap berada dalam jajaran tas branded paling dicari oleh kaum sosialita seluruh dunia.

Givenchy

Keunikan dari produk Givenchy ini adalah produk yang dihasilkan bersifat unisex, alias bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Selalu berinovasi dengan menghasilkan tas yang simple tapi tetap nyentrik. Fashion brand yang didirikan oleh Hubert Givenchy ini memiliki kesan misterius, klasik dan elegan dalam setiap produknya.

Marc Jacobs

Salah satu produsen tas dengan bahan kulit buaya adalah Marc Jacobs. Memang sama dengan Hermes dalam pemakaian bahan namun berbeda dari konsep dan model tas. Tas mewah tersebut bernama Carolyn Crocodile dengan varian warna ungu. Marc Jacobs tidak hanya berkonsentrasi dengan produksi handbag namun juga shoulder bag dan tas ransel dengan kualitas premium dan desain cantik.

Prada

Unik dan menarik, inilah tema yang selalu diusung brand Internasional ini dalam membuat karya baru tas mereka. Tak heran jika Prada tetap selalu diminati dengan rating tertinggi dalam penjualan tas nya di Eropa dan negara – negara Barat sekitarnya. Desainnya cocok untuk digunakan para wanita yang memiliki kepribadian casual dan energik. Meskipun tidak banyak yang tiruan produk tasnya, tas Prada dengan jumlah paling banyak replikanya sepanjang sejarah adalah seri Prada Saffiano.

Fendi

Membicarakan brand tas terkenal, pasti tidak akan melewatkan Fendi. Awal berdiri di Italia pada tahun 1925 sampai sekarang, Fendi terkenal dengan tasnya yang simple namun elegan. Salah satu varian handbag Fendi yang terkenal adalah Fendi 2 Jours dan 3 Jours. Selain memproduksi handbag, Fendi juga mengeluarkan tas berukuran kecil yang bisa dipakai untuk acara resmi pernikahan yang dinamakan Baquette.

Gucci

Double G, dengan huruf G saling berhadapan adalah logo dari brand terkenal dari Italia. Nama pemrakarsanya adalah Guccio Gucci. Produk Gucci hingga saat ini telah mencapai ratusan koleksi tas wanita dengan desain unik. Tas – tas dari Gucci selalu dinanti dan diminati dengan desain feminim dan elegan dalam segala situasi atau acara.

Louis Vuitton

Tau lambang LV? Tentunya, bagi para wanita lambang ini sudah sangat familiar. Louis Vuitton adalah salah satu rumah mode internasional terkemuka dan paling populer di dunia yang sudah berumur lebih dari 200 tahun. Tas yang dikeluarkan rumah mode ini memiliki desain klasik dan menonjolkan gaya elegan yang tidak ada duanya.

Tas – tas bermerk di atas hanya dapat memperlihatkan standar kekayaan seseorang namun tidak dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Kepribadian seseorang dapat dilihat dari caranya bersikap dan bertutur kata.