Percantik Aura dengan 7 Foundation yang Bagus

Piranti wajib para kaum hawa yang harus ada dan hadir setiap saat, terutama sebelum pengaplikasian bedak adalah foundation. Nama lain foundation yang lebih familiar di telinga Anda adalah alas bedak. Fungsi dari foundation ini penting untuk dasar dari riasan para wanita. Maka dari itu, memiliki foundation yang bagus, meskipun satu merek saja, adalah keharusan. Berikut ini rekomendasi untuk Anda 7 foundation yang bagus:

Revlon Colorstay Makeup For Normal/ Dry Skin

Rindu produk Revlon? Kini telah hadir Revlon Colorstay Makeup For Normal/ Dry Skin untuk Anda fan setia Revlon. Produk yang bisa diaplikasi pada kulit normal ataupunatau kulit kering dengan andalannya yaitu bahan yang mengandung ekstrak tumbuhan. Patut menjadi pilihan Anda sebagai dasar riasan Anda karena akan menjaga kelembaban kulit Anda sepanjang hari selama pemakaian. Formulanya juga bebas minyak sehingga tidak akan menghambat pernapasan kulit wajah meskipun riasan yang digunakan sangat tebal. Dengan 4 varian shades, memanjakan Anda untuk berkreasi terhadapa warna maupun model riasan Anda. Jangan khawatir dengan perlindungan foundation ini, SPF 20 cukup kuat untuk melawan efek jahat dari pancaran sinar UV.

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth

Punya kulit kering? Jangan bingung mau menggunakan foundation apa yang cocok untuk kulit kering, pakai Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth. Tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit kering Anda malah akan cenderung membuat kulit wajah Anda terlihat lembab, halus dan sehat. Seperti namanya, hasil akhir riasan Anda akan terlihat lebih Dewy tanpa khawatir timbul komedo atau alergi. Aplikasikan foundation produk Maybelline ini secara merata pada wajah Anda baik medium maupun full coverage, SPF 15 yang terdapat dalam produk ini akan melindungi kulit wajah Anda dari sinar UV secara langsung.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Merek yang lagi booming dikalangan para cewek berhijab dengan andalan teknologi soft focus agent ini mempersembahkan Wardah Exclusive Liquid Foundation. Foundation yang mampu menyamarkan garis – garis halus atau kerutan pada wajah Anda sehingga nampak lebih halus dan mulus. Dengan kandungan pearl extract, vitamin E dan macadamia oil, produk ini aman digunakan setiap hari selama seharian. Meskipun produk lokal namun foundation Wardah tidak kalah untik bisa bersaingan mengenai coverage yang sempurna pada wajah Anda. Apa salahnya Anda mencoba menggunakan produk lokal dengan kualitas internasional. Apalagi dengan SPF 30-nya, akan mengamankan wajah Anda sepenuhnya dari paparan sinar merugikan kulit wajah Anda.

Inez Cosmetics Lustrous Liquid Foundation

Mendambakan wajah semulus porselen dan terlihat asli tanpa topeng? Inez Cosmetics Lustrous Liquid Foundation adalah jawabannya. Bagi wanita selalu ingin tampil sempurna adalah wajar terutama pada bagian wajah. Dengan produk foundation dari Inez ini, Anda dapat mewujudkan keinginan Anda dengan sempurna. Produk ini cocok untuk pemilik wajah berminyak karena tidak mengandung minyak dalam komposisinya. Untuk dijadikan perhatian bahwa adanya kandungan silikon sebagai salah satu komposisi produk maka Anda harus ekstra dalam membersihkan wajah Anda setelah pemakaian produk ini. Jika Anda lalai maka yang terjadi adalah penyumbatan pori – pori yang dapat berakhir dengan tumbuhnya jerawat atau peradangan jerawat.

MAC Studio Fix Fluid SPF 15

Siapa sih yang tidak kenal merek foundation yang satu ini? Pastinya semua cewek tahu merek ini merupakan brand ternama kosmetik yang terkenal bagus di setiap produknya. Termasuk foundationnya, MAC Studio Fix Fluid SPF 15 telah memiliki penggemar tersendiri terutama bagi pemilik wajah berminyak. Foundation ini memiliki kemampuan tahan lama dalam mengontrol kilap maupun minyak wajah Anda meskipun digunakan selama 24 jam. Jerawat, bekas jerawat maupun flek – flek hitam Anda akan tertutup dengan sempurna karena foundation MAC ini memiliki medium to full coverage dan didukung dengan tekstur yang creamy serta kental.

L’Oreal Paris Infallible Pro-Mate Foundation

Foundation ini memiliki tekstur super ringan sehingga serasa tidak pakai. Jangan khawatir tentang cover up nya, meskipun ringan produk L’Oreal ini sangat sempurna menutup kekurangan yang ada di wajah Anda. Wajah Anda akan terlihat flawless dan sehat. Si kecil yang fantastis, dengan ukuran travel friendly sangat efisien dibawa ke mana saja. Satu lagi keunggulan foundation ini adalah anti crack pada riasan Anda meski untuk pemakaian yang berjam – jam.

Etude House Double Lasting Foundation AD

Produk dari Korea saat ini sangat digandrungi para remaja putri di Indonesia, terutama yang berbau kosmetik. Hadirnya Etude House Double Lasting Foundation AD, akan menjadi dream comes true-nya para remaja putri Indonesia untuk memiliki wajah seperti wanita – wanita Korea. Produk ini hanya perlu diaplikasikan satu layer maka akn menutup sempurna semua kekurangan Anda selama pemakaian 24 jam. Jangan khawatir, produk ini watery jadi tidak akan berat dalam pemakaian di wajah. Dengan ini, tampilan kulit wajah Anda akan mendekati mirip dengan wajah wanita Korea yang terlihat flawless dan pinkish.

Trik dengan mengaplikasikan   bedak pada kulit dewasa adalah dengan tidak mengoleskannya di seluruh tubuh

Menerapkan Dry Foundation

  • Kocok toples foundation Anda untuk melonggarkan mineral terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan toples. Buka dan tuangkan jumlah sepeser pun dari ukuran mineral ke dalam tutupnya.
  • Dengan menggunakan sikat Kabuki (dijual di mana pun makeup mineral dijual), celupkan bulunya ke dalam makeup. Anda tidak perlu banyak menggunakannya di wajah Anda. Ketuk gagang sikat pada tutupnya dengan bulu menghadap ke atas. Ini menyebarkan fondasi mineral ke seluruh bulu sikat serta menghilangkan kelebihan dari sikat.
  • Mulai dari garis rahang Anda, oleskan alas bedak ke wajah Anda dengan gerakan memutar. Bekerja dengan cara Anda hingga dahi Anda. Turunkan hidung Anda dan usapkan melintasi pipi Anda.
  •  Terus bergerak di sekitar wajah dan leher Anda sampai cakupannya merata dan mineral bercampur sepenuhnya dengan kulit Anda.

Menerapkan Wet Foundation

  • Anda mungkin lebih suka menggunakan alas bedak mineral yang digunakan seperti cairan. Untuk melakukan ini, masih menerapkan sedikit ukuran makeup ke tutupnya.
  • Tambahkan satu atau dua semprotan air dari botol ke makeup. Campur mineral dan air dengan Kabuki atau kuas makeup profesional lainnya. Ketika konsistensi merata, mulailah menerapkan.
  • Mulailah dari garis rahang dan lanjutkan perjalanan Anda. Sapu melintasi kelopak mata, ke hidung, dan keluar ke pipi. Jangan lupa untuk mengoleskan foundation pada leher Anda juga. Mungkin perlu beberapa menit lagi untuk meratakan foundation mineral basah secara merata, tetapi hasilnya akan tetap merata dan tanpa cacat seperti halnya dengan kering.Jenis Serum Wardah dan Manfaatnya All Varian

Itulah ke 7 foundation yang bagus untuk digunakan pada kulit wajah Anda. Semua saran produk di atas akan sangat bermanfaat bila Anda menggunakannya secara bijak dan disesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda.