FokLine

Siapa Kakek Sugiono? Inilah Fakta Tentangnya yang Harus Kamu Tahu

Pinterest LinkedIn Tumblr

Siapa Kakek Sugiono? Inilah fakta tentangnya yang harus kamu tahu. Apakah kamu pernah mendengar nama Kakek yang satu ini? Kakek Sugiono ini memang terkenal sebagai pemain JAV terpopuler dan legendaris, lho!

Nama aslinya adalah Shigeo Tokuda. Kerap sekali dia menjadi perbincangan hangat di sosial media meski sudah sejak lama meninggal dunia. Bahkan, sampai sekarang meme-meme kocak yang bersinggungan dengan sang Kakek masih sering muncul dan mendapat apresiasi yang seru.

Penasaran bagaimana kiprah Kakek yang satu ini dalam dunia perfilman Jepang? Berikut fakta tentangnya yang harus kamu ketahui!

Pengalaman Nyata di Bidang Perfilman Dewasa

kakek sugiono - Siapa Kakek Sugiono? Inilah Fakta Tentangnya yang Harus Kamu Tahu

Jika kamu menyaksikan adegan yang dibawakan Kakek Sugiono dalam JAV, jangan heran jika dia begitu mendalami perannya. Pasalnya, Kakek ini memang sudah berpengalaman sejak lama dalam dunia perfilman ini. Terhitung sejak 2004 lalu, Kakek Sugiono memang sudah aktif berperan dan berkarir dalam film dewasa.

Sungguh di luar nalar, karena sampai usianya yang sudah sangat tua, Kakek ini juga masih laris manis. Terbukti, dia bisa membintangi 60 film dalam kurun waktu setahun saja. Barulah setelah umurnya mencapai 80 tahun, sang Kakek mulai mengurangi aktivitasnya dan lebih fokus pada keluarganya.

Luar biasa ya, kiprah Kakek ini?

Tidak Sengaja Berkecimpung di Dunia JAV

Jangan berburuk sangka dulu pada sang Kakek, ya. Nyatanya, dari lansiran berbagai media, Kakek Sugiono masuk ke dalam industri film dewasa karena tidak disengaja. Tidak ada niatan sama sekali bahkan. Namun, karir ini dimulai saat dia kehilangan pekerjaannya sebagai salah satu orang yang membuat mesin judi.

Saat itulah, salah satu sutradara film JAV menemukan bahwa sang Kakek punya bakat untuk menjadi aktor film panas. Nah, dari situlah debut sang Kakek ini dimulai. Selain itu, nama Shigeo Tokuda sendiri sebenarnya hanya nama panggung, lho! Ini digunakan untuk melindungi identitas asli siapa Kakek Sugiono itu, dan tentunya identitas keluarganya.

Populer Sampai ke Indonesia

Saking lamanya menjalani debut di dunia perfilman dewasa, nama Kakek ini pun menjadi sangat populer dan sampai ke Indonesia. Sampai-sampai, di Indonesia sendiri ada salah satu action figur yang bertemakan Kakek Sugiono. Ternyata, harga order untuk sang Kakek dari Indonesia ini juga tidak sembarangan. Kamu mungkin akan kaget saat melihat harga kencan dengannya yang bisa mencapai angka 3 juta rupiah. Wah!

Rahasia sang Kakek

Saat diwawancara oleh berbagai media, Kakek yang satu ini juga tidak segan untuk membeberkan rahasia suksesnya dalam industri JAV. Dia bilang, dengan berperan sebagai aktor panas, jiwa mudanya akan kembali muncul.

Selain itu, untuk adegan yang membutuhkan stamina prima, rahasia Kakek ini juga alami saja. Yaitu, cukup hidangkan semangkuk nasi dengan telur mentah di atasnya. Sejak itulah sang Kakek mulai menikmati perannya sebagai salah satu aktor untuk film-film JAV.

Dikabarkan Meninggal

Nah, yang jadi langganan berita dari Kakek ini adalah isu bahwa dia telah meninggal. Seperti di awal tahun 2016 lalu, netizen ramai-ramai diyakinkan bahwa Kakek Sugiono telah berpulang. Namun, hal ini belum dikonfirmasi baik dari pihak industri film JAV mau pun keluarganya. Mungkin saja ‘kan, kalau sang Kakek hanya mengasingkan diri dan mau menghabiskan masa tuanya dengan tenang?

Dari pemaparan tentang siapa Kakek Sugiono di atas, apa yang bisa kamu simpulkan? Kalau kata meme-meme sih, umur tidak jadi tolok ukur bagi seseorang untuk terus melahirkan karya. Kamu setuju?