Siapa Sangka, 8 Manfaat Baby Oil ini Bisa Dipakai Orang Dewasa

1 0
Baby Oil untuk dewasa

Siapa yang tak kenal dengan Baby Oil yang merupakan minyak bayi yang biasanya digunakan oleh seorang ibu untuk bayinya. Baby oil ini digunakan untuk melembabkan kulit bayi, membersihkannya, dan juga untuk memijat halus tubuh bayi. Tetapi minyak ini bukan hanya bisa di gunakan khusus untuk bayi saja melainkan baby oil juga dapat digunakan untuk orang-orang dewasa dan memiliki manfaat tersendiri yang unik. beberapa manfaat baby oil yang bisa digunakan untuk orang dewasa, di antaranya yaitu :

Body Lotion

Karena baby oil ini terkenal dengan kelembapannya maka tak heran bila digunakan untuk pelembab kulit. Salah satunya yaitu untuk dijadikan sebagai body lotion yang dapat melembabkan kulit tubuh orang dewasa dan juga bayi Anda. Karena kandungan yang terdapat pada minyak baby oil inj dapat membuat kulit Anda dan juga kulit bayi menjadi lembab dan halus, serta tidak menimbul alergi dan iritasi yang dapat menganggu kenyamanan Anda saat menggunakannya.

Cleanser

Ketika Anda pulang dari beraktivitas di luar ruangan, maka polusi, debu dapat membuat wajah terlihat kusam belum lagi sisa make up yang menempel belum semuanya dibersihkan. Nah manfaat dari baby oil ini juga mampu membersihkan sisa make up yang menempel setelah Anda mencuci muka. Baby oil tidak bisa membersihkan wajah sebersih pembersih wajah lainnya itulah sebabnya Anda sebaiknya mencuci muka terlebih dari kemudian bersihkan kembali dengan baby oil untuk mendapat hasil maksimal.

Baby oil dapat membersihkan oil-based makeup yang terdapat pada wajah tanpa membuat kulit iritasi, Menggunakan baby oil sebagai cleanser juga menjadikan kulit terasa lebih lembap, sebagian wanita memanfaatkan ini untuk membuat wajah glowing.

Pelembab Bibir

Anda memiliki bibir kering? Atau pecah-pecah? Masalah Bibir yang kering tentu saja membuat orang tidak percaya diri dan minder saat berbicara dengan orang lain. Anda tidak perlu bingung untuk mengatasinya jika tidak ada potrelum jely atau sebagainya. Anda bisa memanfaatkan baby oil untuk mengatasi bibir kering dan mengembalikan bibir menjadi lembab kembali. Baby oil juga dapat mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskan baby oil ke bibir, namun harus hati-hati dalam mengoleskan baby oil dibibir, agar tidak tertelan.

Melembutkan Kulit

Daerah telapak tangan paling sering mengalami penebalan sel kulit,sehingga dapat membuat kulit terasa lebih keras dibanding kulit lainnya. Salah satu cara untuk mengatasi yaitu, dengan baby oil. Baby oil dapat melembutkan kulit yang mengeras.

Mengatasi Kulit Pecah-Pecah

Kaki merupakan media untuk berjalan, tapi tahukah Anda bahwa kaki juga merupakan suatu bagian dari tubuh yang harus dirawat. Bagian kaki yang rusak karena pecah-pecah akan terlihat kusam dan juga kasar saat dipegang. Hal itu dapat menurunkan kepercayaan diri Anda. Kulit pecah-pecah biasanya disebabkan oleh kulit kering, atau sel kulit mati yang mengelupas. Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan baby oil. Karena kandungan pada baby oil dapat membantu melembapkan kulit dan merawat kesehatan kulit.

Mengurangi Stretch Marks

Manfaat baby oil yang dapat digunakan oleh orang dewasa salah satunya yaitu, kemampuannya untuk mengurangi stretch marks, kandungan Vitamin A, mineral air dan juga Ekstrak lidah buaya, yang terkadang ada di baby oil, mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Mencerahkan Kulit

Semua wanita menginginkan wajah yang cerah dan berkilau sehingga mereka bisa menghabiskan uang hanya untuk membeli make up atau perawatan wajah yang mampu membuat wajah mereka menjadi putih dan cerah, namun kulit yang sensitif tidak bisa sembarangan dalam memilih produk kecantikan, untuk itu baby oil merupakan salah satu produk alami yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit secara alami dan natural. Dengan menggunakan baby oil pada kulit dapat membantu kulit menjadi lembut, cerah dan juga glowing yang sehat.

Membuat Rambut Berkilau Alami

Rambut yang sehat akan menambah penampilan Anda, serta Anda juga akan terlihat percaya diri karena rambut yang sehat akan menunjukkan kilau alami yang membuatnya terlihat sehat dan kuat. Anda dapat membuat rambut Anda berkilau dan sehat layaknya perawatan di sebuah salon kecantikan yang terkenal dengan cara memijat kepala menggunakan baby oil yang dapat membantu mengurangi ketombe dan kulit kepala kering. Sehingga membuat rambut kuat dan berkilau alami.

Si kecil baby oil yang kita anggap hanya minyak khusus bayi ini ternyata mempunyai banyak manfaat yang dapat kita gunakan sehari-hari. Hal ini tentu membuat banyak wanita ataupun orang dewasa lainnya menyukai produk terbaik ini karena tidak memiliki efek samping yang menyebabkan alergi atau iritasi kulit pada tubuh atau wajah Anda. Kemasan nya yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa ke mana pun.