FokTic

Tanda-tanda adaHantu atau Penampakan Kuntilanak

Pinterest LinkedIn Tumblr

Salah satu hantu terpopuler di Indonesia adalah Kuntilanak. Maka, mengetahui tanda-tanda kemunculannya akan sangat membantumu jika kamu ingin mengetahui bagaimana sosok sebenarnya si kuntilanak ini. Di dalam film bergenre horor, sosok makhluk halus satu ini menjadi primadona karena keseramannya. Sosoknya digambarkan dengan rambut panjang urak-urakan, ia selalu muncul menggunakan pakaian panjang putih-putih. Sosoknya yang sudah mengerikan akan tambah menyeramkan jika suara kikikannya mulai terdengar.

Berdasarkan informasi yang pernah melihatnya, sosok ini suka sekali hadir di balik pepohonan dan berdasarkan mitos pula sosok ini sering mengincar ketuban dari bayi yang baru lahir sebagai makanannya. Untuk kalian yang ingin tahu seperti apa sosok kuntilanak bisa membaca tanda-tandanya di bawah ini.

Kokokan Ayam

Tanda pertama dari mulai munculnya penampakan kuntilanak adalah suara kokokan ayam. Sudah menjadi rahasia umum bahwa hewan bisa merasakan energi awal kemunculan dari makhluk astral. Nah, jika kalian mendengar suara ayam jantan berkokok di malam hari maka hal itu bisa saja menjadi salah satu pertanda kedatangannya. Selain itu, apabila kamu juga mendengar suara anak ayam selain kokokan ayam jantan padahal di sekitarmu tidak ada yang memelihara atau memiliki anak ayam. Bisa saja hal ini terjadi karena kuntilanak berada di sekitar sana.

Gonggongan Anjing

Selain dari binatang ayam, tanda lain yang bisa kalian ketahui tentang kedatangan makhluk ghaib yang satu ini adalah dari suara gonggongan anjing. Dalam dunia misteri, suara gonggongan anjing ini memiliki beberapa tanda dengan makna berbeda. Salah satunya adalah kedatangan makhluk halus, termasuk kuntilanak. Hal itu dikarenakan hewan memiliki sensitivitas atau kepekaan yang berbeda dengan manusia.

Oleh karena itu, apabila ada anjing yang menggonggong padahal suasana saat itu tengah sepi tidak ada seorang pun di sekitarnya, maka bisa dipastikan anjing tersebut merasakan kehadiran makhluk halus yang bisa saja itu adalah kuntilanak. Pernahkah kalian mendengar suara anjing menggonggong di kesunyian malam?

Udara Berubah Mendadak

Tanda kedatangan Kuntilanak lainnya juga bisa dilihat dari udara hilir yang dingin secara mendadak. Hilir angin yang berubah secara mendadak merupakan satu dari sekian banyaknya tanda datangnya kuntilanak. Apabila kalian pernah merasakan hembusan angin secara mendadak padahal pada saat itu susanaa sedang tenang, cuaca tidak mendung melainkan cerah dan kalian merasakan hal semacam itu. Itu bisa saja menjadi tanda adanya makhluk astral. Bisa saja kuntilanak tengah lewat di samping kalian.

Rasa sepoi semilir angin tersebut biasanya berbeda dari semilir angin umumnya, karena rasanya sangat dingin terasa di kulit. Hal itu juga mampu membuat bulu kudukmu merinding dan berdiri. Jika kalian merasakan hal yang saya sebutkan tersebut, ada baiknya kalian berhati-hati dan tidak melakukan sesuatu hal tercela.

Kendaraan Terasa Berat

Jika kamu tengah melintasi kuburan dan kendaraan tiba-tiba terasa berat, kemungkinan yang terjadi adalah adanya makhluk astral yang tengah menumpang dalam kendaraannya. Maka, jangan panik atau mengencangkan gas. Santai saja.

Wewangian

Tanda terakhir untuk mengetahui keberadaan makhluk ini adalah munculnya didahului dengan aroma wewangian bunga. Jika hal ini terjadi, tetapi di sekitarmu tidak ada wanita sama sekali bisa jadi di sampingmu akan muncul kuntilanak. Wewangian ini bisa berbeda jika dihirup oleh orang yang berbeda pula.