FokTips

Tutorial Cara Membuat Prank Teks WhatsApp dengan Mudah

Pinterest LinkedIn Tumblr

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang selalu membuat prank di berbagai media sosial termasuk WhatsApp. Hal tersebut tentu saja bertujuan sekadar untuk hiburan semata tanpa bermaksud pihak lain. Anda pasti sudah pernah melihat prank teks WhatsApp yang selalu ada di setiap postingan meme. Baik itu di Facebook, Instagram, Twiter, Line dan sebagainya. Jika Anda ingin mengikuti trend prank teks WhatsApp itu juga,Anda bisa dengan mudah membuatnya dengan mengikuti beberapa cara sebagai berikut.

waprank - Tutorial Cara Membuat Prank Teks WhatsApp dengan Mudah

  1. Tutorial cara membuat prank teks WhatsApp yang pertama bisa Anda lakukan dengan mengunduh aplikasi prank-nya terlebih dahulu. Biasanya aplikasi yang sering digunakan untuk melakukan prank tersebut adalah aplikasi WhatsFake. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat sebuah akun WhatsApp dengan nama sesuai yang ingin Anda gunakan. Boleh itu nama artis, model, mantan, gebetan serta yang lainnya.

Dalam aplikasi tersebut, Anda tidak memerlukan dua nomor atau dua akun WhatsApp. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi ini saja dengan langkah-langkah yang sangat mudah. Selain itu, tampilan chat yang Anda buat dalam aplikasi ini sangat mirip dengan tampilan akun WhatsApp pada umumnya. Sehingga Anda tidak akan ketahuan bahwa teks yang ada dalam chat tersebut merupakan sebuah prank yang sedang Anda lakukan.

Setelah Anda berhasil mengunduhnya, maka tutorial cara membuat prank teks WhatsApp selanjutnya adalah dengan mulai membuat chat atau teks palsunya. Anda cukup masuk ke dalam aplikasi tersebut kemudian klik ikon setting yang ada pada sebelah atas kanan. Setelah itu, Anda tinggal memilih New Chat untuk mulai melakukan teks percakapan. Jika sudah, maka Anda bisa melanjutkannya dengan mengisi nama serta profil orang yang ingin Anda palsukan.

Jika sudah, Anda tinggal memulai chat atau teks percakapan dengan akun palsu yang telah Anda buat. Untuk mengubah arah chat sehingga tampak seperti sedang melakukan balasan, maka klik ikon kecil yang ada sebelum tombol kirim pesan. Selain saling memberi balasan, Anda juga bisa mengedit pesan yang sudah terkirim dengan mengklik pesan tersebut.

2 .Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa melakukan tutorial cara membuat prank teks WhatsApp dengan cara lain. Cara untuk melakukan prank teks WhatsApp selain dari aplikasi adalah dengan mengirim langsung teksnya kepada orang yang ingin Anda prank. Isi pesannya bisa bermacam-macam. Boleh itu tentang rayuan romantis, lagu yang seakan dibuat sebagai ungkapan perasaan, dan sebagainya. Dengan melakukan prank teks langsung ke orang yang ada di kontak WhatsApp Anda tentu merupakan sebuah tantangan yang sangat besar. Sehingga dalam menjalankan prank teks tersebut Anda harus senantiasa hati-hati agar tidak ketahuan dengan mudah. Caranya Anda hanya perlu melakukan percakapan dengan tenang tanpa terlihat seperti orang yang sedang melakukan prank.

Dari kedua tutorial cara membuat prank teks WhastApp tersebut, mana yang lebih Anda sukai? Apakah dengan cara prank teks melalui aplikasi atau dengan cara mengirim teks langsung kepada orang yang ingin Anda prank? Tentunya, kedua cara tersebut memiliki keseruannya sendiri dan hanya Anda yang dapat merasakannya.

Dengan demikian tutorial cara membuat prank teks WhatsApp yang bisa Anda gunakan untuk melakukan prank terhadap pacar, teman dan sebagainya. Apalagi jika Anda adalah seseorang yang hobi dalam menjahil, tentu aplikasi tersebut sangat menyenangkan bagi Anda. Tetapi, tetap saja Anda harus ingat bahwa aplikasi tersebut hanya digunakan sebagai hiburan semata. Bukan untuk melakukan penipuan dan kejahatan lainnya. Selamat mencoba dan rasakan keseruannya.

Write A Comment