Beauty

Yuk, Kenali Beberapa Kelebihan Produk Pixy Lip Cream

Pinterest LinkedIn Tumblr

Perempuan selalu identik dengan make up. Meskipun ada beberapa yang suka tampil lebih natural, tapi setidaknya mereka memakai satu atau dua jenis make up. Seperti bedak, sunblock dan lip cream. Tidak hanya dipakai untuk acara-acara tertentu saja, tapi juga untuk keseharian mereka saat bekerja atau kuliah.

Biasanya para perempuan sangat menyukai lip cream, dan tentunya mereka memiliki berbagai alasan kenapa menyukainya. Sehingga, saat ini sudah banyak produk lip cream yang dijual dengan harga dan warna yang bervariasi. Salah satu yang menjadi favorit para perempuan adalah produk pixy lip cream. Produk yang satu ini memiliki varian warna yang cukup banyak dan tahan lama saat digunakan. Lalu, apa saja sih keunggulan lain dari produk ini? Yuk, kita bahas.

Harga Terjangkau

Kelebihan pertama dari lip cream ini adalah harganya yang terjangkau. Meskipun kemasan yang ditawarkan sangat bagus dan terbilang elegan, tapi ternyata lip cream ini bisa dengan mudah dijangkau. Hanya dengan membayar Rp. 45.000 – 50.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk yang bangus ini. Walaupun terbilang cukup murah, tapi lip cream ini mampu bertahan dalam waktu 8 jam.

Memiliki Warna-warna Natural

Saat memilih warna dari lip cream, seorang perempuan pasti akan memilih warna yang sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga, mereka cenderung memilih warna-warna natural yang tidak terlalu mencolok. Warna natural inilah yang sering menjadi pilihan dengan alasan cocok untuk dipakai dalam berbagai macam acara. Warna natural bisa dengan mudah kamu temui pada produk lip cream yang satu ini.

Memiliki Kandungan Vitamin E dan Minyak Almond

Pixy berusaha mengeluarkan produk yang tidak membahayakan para penggunanya, sehingga pada lip cream dan lipstik ditambahkan vitamin E dan minyak almond yang sangat bagus untuk kesehatan. Vitamin E sendiri memiliki kemampuan untuk memberi nutrisi pada kulit, sedangkan minyak almond bisa membuat bibir sehat dan tidak pecah-pecah. Sehingga, produk tersebut mampu menjaga kesehatan bibir kamu.

Melembabkan Bibir

Salah satu kandungan lain pada produk pixy lip cream adalah mosteraizer. Sehingga bisa melembabkan kulit kamu dan sangat cocok untuk kita yang berada di tempat beriklim tropis. Lip cream yang satu ini tidak akan membuat bibir kamu kering dan pecah-pecah. Hal itulah yang menjadikannya favorit dikalangan para perempuan.

Tekstur dan Formula

Untuk teksturnya sendiri, produk yang satu ini memiliki tekstur yang ringan, tidak terlalu watery dan juga tidak terlalu kental. Warnanya bisa dikatakan pigmented dan adanya kandungan cyclopentasiloxane yang berfungsi sebagai pelarut, sehingga membuatnya mudah diratakan di bibir. Untuk penggunaanya sendiri memang memerlukan pemolesan sebanyak dua kali, agar bisa menghasilkan warna yang kamu inginkan.

Packaging yang Bagus

Kelebihan terakhir dati produk ini adalah memiliki packaging yang sangat bagus. Untuk kemasan luarnya berwana hitam dan di bawahnya ada keterangan shade. Sementara, untuk kemasan lip cream-nya sendiri berupa tube plastik dengan 3 warna. Tutupnya memiliki warna pink fuchia dengan tubuh berwarna hitam dan bagian bawahnya transparan, sehingga shade lip cream terlihat.

Kelebihan-kelebihan di atas, bisa menjadi alasan kenapa produk pixy lip cream ini sangat disukai banyak orang. Meskipun untuk menghasilkan warna yang sesuai harus dipoles sebanyak dua kali, tapi hasil yang didapatkannya pun sangat memuaskan.

 

Write A Comment